Apakah Anda pernah mengenal apa itu skin booster? Banyak orang yang ingin mendapatkan kulit wajah bersinar dan tanpa ada flek hitam hingga jerawat. Demi bisa mendapatkan hasil maksimal, tidak hanya dengan melakukan perawatan wajah di rumah saja. Perlu juga memanfaatkan perawatan yang ditangani oleh dokter estetika profesional. Termasuk dengan skin booster. Penasaran mengenai informasi lengkap perawatan kulit ini? Simak rangkumannya di bawah ini.

Apa itu Skin Booster?

Skin booster adalah salah satu bagian dari perawatan soft tissue filler dengan melakukan micro-injection di kulit. Perbedaan dari soft tissue filler tradisional adalah skin booster tidak langsung disuntikkan ke bawah kulit untuk membentuk wajah. Cara yang dilakukan di sini lebih kepada disuntikkan ke dalam kulit agar bisa mengisi secara sangat halus. Hasilnya bisa meningkatkan kelembapan serta kualitas kulit.

Hebatnya lagi, skin booster tidak hanya bisa dilakukan di wajah saja, melainkan juga bisa di leher dan tangan. Biasanya untuk tangan lebih difokuskan pada peningkatan kualitas hidrasi kulit agar tetap optimal. Sehingga manfaat skin booster dapat membuat kulit tampak sehat dan bercahaya.

Keuntungan Menggunakan Perawatan Skin Booster

Anda sudah mengenal apa itu skin booster secara mendalam. Mari kita lihat apa saja keuntungan yang bisa didapatkan jika menggunakan perawatan jenis ini:

  • Hasil akhir akan terlihat lebih alami karena soft tissue filler ini sangatlah halus
  • Perawatan ini cocok untuk segala jenis kulit
  • Produksi kolagen dan elastin baru akan membuat kulit terlihat lebih kencang dan awet muda

Dari tiga keuntungan yang bisa didapatkan, tentu sangat disayangkan jika Anda melewatkan perawatan skin booster. Tapi perawatan ini lebih cocok untuk siapa?

Baca juga: Urutan Pemakaian Skin Care yang Benar

Siapa yang Cocok Melakukan Perawatan Skin Booster?

Seperti yang sudah dijelaskan dalam salah satu poin keuntungan menggunakan skin booster, semua orang dengan berbagai jenis kulit bisa melakukan perawatan ini. Anda hanya perlu berada dalam kondisi sedang tidak sedang hamil atau menyusui. Di luar dua kondisi itu, Anda bisa mengikuti perawatan skin booster.

Perlu digarisbawahi bahwa perawatan ini tidak bermaksud untuk menghilangkan kerutan. Namun lebih kepada memberikan hidrasi maksimal pada kulit sehingga tetap lembap serta mendorong pembentukan kolagen dan elastin baru dalam jangka panjang. Inilah mengapa hasil yang bisa diberikan membuat kulit tampak semakin mudah dan berkilau.

Sekarang Anda sudah mengenal apa itu skin booster secara mendalam. Apakah Anda tertarik untuk mencoba? Sebaiknya pikirkan terlebih dulu secara matang agar perawatan kulit yang nantinya dilakukan memang sesuai keinginan.

Tidak dapat dimungkiri bahwa semakin banyak perawatan untuk kulit yang tersedia pada saat ini. Apalagi semakin banyak pula klinik estetika yang telah tersebar di berbagai daerah. Namun bukan berarti Anda bisa memilih klinik estetika dengan sembarangan. Sebaiknya pilih klinik estetika dengan kualitas terbaik dan dokter profesional bersertifikat. Solusi paling tepat untuk Anda adalah Jakarta Aesthetic Clinic.

Seluruh prosedur dan perawatan yang dilakukan di sini dilakukan oleh tim ahli. Masing-masing pihak telah menguasai jenis perawatan yang dilakukan kepada Anda sehingga hasilnya optimal dan tentu saja aman.

Jenis perawatan kulit yang tersedia di Jakarta Aesthetic Clinic juga beragam. Ada Anti-Wrinkle Injection, Soft Tissue Filler, Ultherapy, Peeling & Skincare, Baby Skin Treatment, Skin Tightening Program, dan Anti-Oxidant Infusion. Penasaran dengan perawatan kulit dari Jakarta Aesthetic Clinic? Kunjungi website kami sekarang juga untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Baca juga: Tips Perawatan Wajah Alami

Source:

https://www.expatwoman.com/dubai/health-fitness/cosmetic-surgery/client/dr-al-rustom/skin-boosters-what-are-they-and-how-does

https://www.violetgrey.com/violet-files/beauty-lessons/skin-boosters

dr. Olivia Ong

Sebagai expert dalam bidang Botulinum ToxinTM dan Soft Tissue FillerTM, dr. Olivia Ong yang lahir dan tumbuh di Jakarta ini memiliki berbagai sertifikasi internasional seperti Advance Filler Injection Workshop with Prominent Plastic Surgeons di Swedia, International Anatomy Masterclass di Paris dan Aesthetic and Anti-Aging Medicine World Congress di Monte-Carlo, Monaco.

Terkait

Cara Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata dengan Es Batu

Cara Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata dengan Es Batu

April 2, 2021
Cryolipolysis Adalah Metode Menghilangkan Lemak yang Bisa Anda Coba

Cryolipolysis Adalah Metode Menghilangkan Lemak yang Bisa Anda Coba

April 2, 2021
Cara Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata dengan Minyak Zaitun

Cara Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata dengan Minyak Zaitun

April 2, 2021

Comments are closed.