Cara Biar Langsing dengan Waktu 3 Hari yang Bisa Dicoba

cara biar langsing dengan waktu 3 hari

Badan langsing dalam tiga hari kini bukan hal yang mustahil untuk dicapai. Kunci keberhasilan praktik cara biar langsing dengan waktu 3 hari adalah tekad dan konsistensi. Usaha mencapai badan langsing akan sia-sia apabila caranya tidak dilakukan dengan konsisten.

Anda ingin tampil sempurna dengan badan langsing di suatu acara penting. Sayangnya, Anda belum sempat berolahraga, bahkan pola makan masih belum teratur. Alhasil, berat badan pun meningkat dan akhirnya mempengaruhi bentuk tubuh Anda.

Langkah yang efektif belum tentu membuat tubuh sehat. Apapun tujuan yang ingin dicapai, gunakanlah cara yang sehat dan tidak membahayakan tubuh. Anda tidak hanya mencapai badan ideal, tapi juga tubuh yang sehat dan terhindar dari penyakit. Akan sia-sia jika Anda memiliki tubuh langsing, tapi tidak bisa menikmatinya karena kesehatan yang terganggu.

Cara Biar Langsing dengan Waktu 3 Hari yang Aman Dilakukan

Ada dua faktor utama yang selalu menentukan keberhasilan penurunan berat badan, yakni olahraga dan pola makan. Untuk mencapai badan ideal dalam waktu tiga hari, Anda tidak perlu melakukan langkah ekstrem. Cukup tingkatkan intensitas olahraga dan perketat kandungan nutrisi dalam makanan Anda.

Anda juga harus menerapkan tips lainnya untuk mencapai badan langsing dalam waktu singkat. Apa saja cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal? Baca tips dari JAC selengkapnya di bawah ini.

1. Perbanyak Minum Air Putih

Hindari minuman manis dan perbanyak konsumsi air putih untuk mendapatkan badan langsing. Air putih tidak hanya membantu membuang racun dalam tubuh, kulit Anda pun semakin glowing apabila rajin minum air putih.

Anda juga bisa membuat infused water dengan menambahkan lemon. Lemon menjadi pilihan untuk diet karena memperlancar pencernaan dan proses detoks racun dari tubuh.

Boleh saja meminum minuman lain, seperti kopi, teh, jus, dan lain-lain. Hanya saja, perhatikan juga kandungan gula di dalamnya. Yang paling penting, jangan mengkonsumsi alkohol karena membuat Anda semakin lapar dan ingin makan lebih banyak.

Baca juga: 6 Gerakan Ini Efektif Menghilangkan Double Chin, Lho!

2. Batasi Konsumsi Garam

Garam memang berguna agar makanan bertambah sedap, tapi bisa membuat perut kembung. Batasi konsumsi garam selama tiga hari karena bisa memengaruhi penampilan Anda. Bukan hanya badan yang kembung, wajah pun terlihat lebih bulat jika Anda mengonsumsi garam.

3. Perbanyak Konsumsi Serat

Serat merupakan ‘senjata ampuh’ dalam makanan karena bisa memperlancar pencernaan. Dibandingkan garam, Anda bisa menambahkan serat dalam menu makanan harian agar tidak  kembung. Serat lebih banyak ditemukan pada sayuran dan buah.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Lemak di Paha

4. Jalan Sehat

Anda bisa memilih jalan sehat atau lari untuk membakar kalori dalam tubuh. Lakukan setidaknya selama 30 menit setiap harinya sebanyak dua kali, yaitu pagi dan malam hari. Akan lebih bagus jika Anda mempraktekkan metode HIIT dalam olahraga ini karena kalori yang terbakar jadi lebih banyak.

5. Mandi dengan Garam Epsom

Garam epsom (Magnesium sulfate heptahydrate) memiliki khasiat untuk kecantikan dan kesehatan tubuh. Mandi dengan garam epsom bisa mengurangi tampilan selulit sehingga Anda terlihat lebih sehat. Lakukan mandi garam sebelum tidur untuk efek detoksifikasi yang lebih lancar. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan istirahat yang nyenyak.

Gunakan air hangat dan larutkan 1-2 gelas garam epsom di dalamnya. Anda juga bisa menambahkan daun teh atau irisan jahe secukupnya untuk meningkatkan efek detoks melalui keringat. Berendamlah selama 20 menit sebagai proses detoksifikasi racun dari tubuh Anda.

Risiko mandi detoks adalah Anda akan mengalami dehidrasi. Untuk mengantisipasinya, Anda bisa minum air putih terlebih dulu sebelum berendam dengan garam epsom.

6. Lakukan Perawatan Wajah

Badan yang langsing terlihat sempurna jika ditunjang dengan wajah yang indah. Perawatan wajah dengan masker kopi berkhasiat untuk menghilangkan wajah kusam. Untuk membuatnya, Anda perlu mencampur bubuk kopi dan madu dengan perbandingan takaran 1:1.

Aplikasikan masker tersebut di wajah dengan gerakan melingkar, kemudian diamkan selama 25 menit. Bersihkan wajah dan Anda akan mendapatkan tampilan wajah yang lebih segar dari sebelumnya.

Baca juga: Konsumsi Makanan Sehat: Inilah Cara Mengecilkan Perut Buncit pada Wanita dengan Mudah!

7. Ikuti Slimming Program di JAC

Terakhir, Anda juga bisa mengikuti slimming program yang diadakan oleh Jakarta Aesthetic Clinic (JAC). Program ini dilakukan di bawah pengawasan dokter yang sudah memiliki sertifikasi di bidangnya. 

Prosedurnya terbilang aman, yakni menggunakan mesin untuk membekukan sel lemak di bawah kulit hingga mati. Nantinya, sel lemak yang mati ini ikut terbuang dengan sistem pembuangan tubuh.

Waktu Anda tidak terbuang sia-sia karena prosedur ini bisa dilakukan bersamaan dengan aktivitas lain. Dapatkan badan langsing dengan cara yang aman dan sehat dengan mengunjungi klinik JAC.

Cara biar tidak langsing dengan waktu 3 hari memang tidak sulit, tapi harus memprioritaskan kesehatan tubuh. Lakukan dengan konsisten dan Anda akan mendapatkan badan ideal dalam waktu yang lama.

Sumber:

https://caloriebee.com/diets/How-To-Look-And-Feel-Skinnier-In-Just-3-Days

dr. Olivia Ong

Sebagai expert dalam bidang Botulinum ToxinTM dan Soft Tissue FillerTM, dr. Olivia Ong yang lahir dan tumbuh di Jakarta ini memiliki berbagai sertifikasi internasional seperti Advance Filler Injection Workshop with Prominent Plastic Surgeons di Swedia, International Anatomy Masterclass di Paris dan Aesthetic and Anti-Aging Medicine World Congress di Monte-Carlo, Monaco.

Terkait

5 Cara Mengatasi Rambut Kusut Menggumpal untuk Wanita Berhijab

5 Cara Mengatasi Rambut Kusut Menggumpal untuk Wanita Berhijab

Mei 7, 2022
Cara Alami Memperbaiki Wajah Tidak Simetris Tanpa Operasi

Cara Alami Memperbaiki Wajah Tidak Simetris Tanpa Operasi

Mei 7, 2022
2 Cara Mengecilkan Rahang Muka yang Lebar Secara Alami

2 Cara Mengecilkan Rahang Muka yang Lebar Secara Alami

Mei 7, 2022

Comments are closed.