Cara Mencerahkan Kulit Kusam

 

Kulit putih sudah sejak lama menjadi salah satu standar penampilan di Indonesia. Namun, rata-rata orang Indonesia memiliki kulit sawo matang. Beragam produk perawatan di masa kini mengklaim mampu mencerahkan kulit sehingga diburu oleh para wanita maupun pria. Sayangnya, ketika memakai produk yang kurang tepat, hasilnya pun tidak akan maksimal.

Ingin tahu bagaimana cara mencerahkan kulit kusam tanpa perlu perawatan ribet? Yuk, cari tahu jawabannya dari informasi berikut ini.

 

 

1. Baby Skin Treatment

 

Seiring berjalannya waktu, aktivitas sel-sel dalam tubuh akan melambat. Hal ini pun menjadi penyebab timbulnya masalah pada kulit seperti kulit kusam dan kering. Terlebih, paparan sinar mentari serta cuaca ekstrem sering kali menjadi faktor yang tak terhindarkan. Lalu, bagaimana cara untuk membuatnya segar kembali? Anda dapat mencoba perawatan bernama Baby Skin Treatment.

Metode ini akan membantu mengembalikan keremajaan kulit. Kerusakan dan kelemahan sel akan diperbaiki dengan cepat. Selain itu, jika memiliki flek, garis-garis halus, ataupun jerawat yang tidak kunjung hilang setelah bertahun-tahun, Baby Skin Treatment akan membantu memudarkannya.

Terdapat pula prosedur Baby Gloss dan Pore Treatment yang baik dalam meredakan iritasi atau inflamasi, memperbaiki luka, serta mengecilkan pori-pori. Hasilnya, kulit Anda bisa lebih cepat putih dan harus repot-repot memakai rangkaian produk perawatan.

 

 

2. Peeling & Skincare

 

Cara agar kulit cerah tahan lama yang kedua adalah Peeling & Skincare. Prosedur ini terdiri dari Peeling Komedo, Flawless Peel Treatment, dan Skincare. Perawatan Flawles Peel Treatment sangat membantu dalam mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit tampak lebih bersinar. Sementara itu, Anda akan diberikan produk perawatan kulit yang ampuh, aman, serta cocok untuk hampir semua usia. Tak perlu cemas karena produk yang tersedia tidak akan membuat ketergantungan.

Berikutnya, hadir metode Peeling Komedo yang juga efektif dalam mencerahkan kulit. Cairan peeling akan melunakkan komedo sehingga wajah tampak bersih hanya dengan pijatan-pijatan lembut. Kemudian, kulit akan diberi masker gel dari bahan-bahan alami yang mampu memberi efek bercahaya, segar, dan ringan.

 

Baca Juga: Cara Mencerahkan Wajah

 

 

3. Soft Tissue Filler

 

Soft Tissue Filler merupakan solusi tepat untuk Anda yang ingin kulit bersinar dan awet muda tanpa perlu melewati proses pembedahan. Metode ini aman untuk segala usia dan akan mengisi kekosongan kulit. Bagian-bagian tubuh seperti leher, wajah, garis senyum, punggung tangan, pipi, pelipis, hingga cekungan bawah mata akan terhindar dari kekusaman.

 

Baca Juga: Cara Membuat Wajah Cerah Sepanjang Hari

 

 

4. Anti-Oxidant Infusion

 

Ingin tetap nyaman beraktivitas di luar ruangan tanpa khawatir kulit menjadi rusak? Cobalah perawatan bernama Anti-Oxidant Infusion. Prosedur ini paling digandrungi di wilayah beriklim tropis. Noda-noda bekas jerawat, keriput, dan bercak hitam dapat dibasmi dengan Anti-Oxidant Infusion. Tak hanya itu, kulit akan terhindar dari timbulnya jerawat baru.

Cukup lakukan perawatan selama 5 menit dengan injeksi. Namun, jika ingin memperoleh hasil yang lebih maksimal, cobalah prosedur langsung dengan infus selama 30 menit. Bagian-bagian kulit yang gelap akan menjadi cerah dan lebih lembut.

 

Kesimpulan

Sekian pembahasan mengenai bagaimana cara mencerahkan kulit kusam. Dengan adanya perawatan-perawatan di atas, kulit cerah sudah bukan lagi menjadi impian semata. Tak hanya meningkatkan kepercayaan diri, tetapi juga mampu membuat kulit Anda tetap sehat dan awet muda.

Segera kunjungi Jakarta Aesthetic Clinic untuk mendapatkan perawatan terbaik sesuai keinginan. Apabila masih bingung terkait treatment apa yang cocok untuk Anda, bisa langsung berkonsultasi dengan tim dokter ahli Jakarta Aesthetic Clinic.

Dr. Olivia Ong

Dr. Olivia Ong

Sebagai expert dalam bidang Botulinum ToxinTM dan Soft Tissue FillerTM, dr. Olivia Ong yang lahir dan tumbuh di Jakarta ini memiliki berbagai sertifikasi internasional seperti Advance Filler Injection Workshop with Prominent Plastic Surgeons di Swedia, International Anatomy Masterclass di Paris dan Aesthetic and Anti-Aging Medicine World Congress di Monte-Carlo, Monaco.

Terkait

Mengenal Filler Hidung untuk Kecantikan

Mengenal Filler Hidung untuk Kecantikan

Oktober 1, 2020
Mencari Dokter Kulit Jakarta Selatan Terbaik

Mencari Dokter Kulit Jakarta Selatan Terbaik

Oktober 1, 2020
6 Cara Menghilangkan Stretch Mark di Tubuh

6 Cara Menghilangkan Stretch Mark di Tubuh

Oktober 1, 2020

Comments are closed.