Rekomendasi Terbaik untuk Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah


Memiliki wajah yang banyak dipenuhi dengan noda atau flek hitam, tentunya akan mengganggu dan membuat penampilan jadi kurang percaya diri. Terlebih jika Anda sering beraktivitas di bawah paparan sinar matahari langsung yang terik, akan membuat noda hitam semakin sering menghinggapi wajah Anda.

Faktanya, jika tanpa perlindungan, kulit yang tersinar matahari langsung dapat menua dan mengalami flek hitam dua kali lipat. Tentunya Anda perlu mencari cara menghilangkan flek hitam di wajah yang tepat.
 

Faktor Munculnya Flek Hitam

Flek hitam di wajah, biasanya akan muncul karena faktor-faktor tertentu. Selain paparan sinar matahari berlebih, keseimbangan hormon, pola hidup yang kurang sehat, stress, pemakaian obat tertentu, hingga penggunaan kosmetik yang tidak cocok, akan bisa mempengaruhi pertumbuhan flek hitam di wajah.

Kekurangan vitamin dan kurangnya waktu untuk istirahat seperti tidur pun, bisa menjadi pemicu timbulnya masalah di kulit. Agar terhindar dari flek hitam, tentunya banyak sekali hal yang harus Anda perhatikan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit Anda tersebut.
 

Cara Menghilangkan Flek Hitam di wajah

Ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan untuk menghilangkan flek hitam di wajah, diantaranya:
 

1. Hindari Pemicu Timbulnya Flek Hitam

Agar Anda terhindar dari flek hitam, tentunya Anda harus menghindari hal-hal apa saja yang bisa memicu masalah kulit tersebut. Misalnya, hindari stress berlebih, selaim akan mengubah hormon tertentu, stress pun dipercaya dapat berpengaruh pada penurunan tingkat kesehatan Anda, termasuk pada kulit.

Perbanyak waktu istirahat Anda dan jangan terlalu memforsir pekerjaan Anda. Konsumsi air putih dan tidur yang cukup. Anda juga harus menggunakan kosmetik yang cocok untuk kulit Anda. Selain itu, jika akan bepergian di lingkungan dengan paparan sinar matahari langsung, gunakan pelindung tabir surya dan sejenisnya.
 

2. Menggunakan Bahan Alami

Jika terlanjur menemui noda hitam di wajah, Anda bisa mencoba cara menghilangkan flek hitam di wajah tersebut dengan alami. Anda bisa memakai jus lemon yang digosokkan pakai tisu wajah ke kulit Anda, atau dengan masker buttermilk.

Namun, perlu ketelatenan dan waktu yang lebih lama untuk melakukannya. Karena meskipun bahan alami aman digunakan dan bermanfaat, Anda harus melakukannya secara berkala untuk hasil yang sesuai keinginan.
 

3. Melakukan Terapi Anti-Oxidant Infusion

Cara menghilangkan flek hitam di wajah dengan cepat adalah dengan terapi non bedah yang bisa Anda lakukan di klinik kecantikan Jakarta Aesthetic Clinic. Terapi yang digunakan adalah Antioxidant Infusion dimana dengan menggunakan gabungan vitamin C, vitamin B komplek, dan antioksidan lainnya dalam dosis optimal dan sesuai, terapi ini dapat membantu menghilangkan flek dan noda hitam di wajah, bahkan mampu menghaluskan dan mencerahkan kulit.

Anda tidak perlu khawatir, terapi ini adalah cara menghilangkan flek hitam di wajah dengan aman karena dilakukan oleh dokter ahli yang tersertifikasi. Yang tentunya tim JAC ini akan memberikan perawatan dan hasil yang memuaskan untuk kecantikan dan kesehatan kulit Anda.

Comments are closed.

WhatsApp Make Appointment Now