Selain Diet, Ini Dia Cara Menghilangkan Perut Buncit yang Aman dan Ampuh


 
Tubuh yang ideal, tentunya akan menjadi keinginan tersendiri bagi kebanyakan orang. Namun, tak jarang, keinginan tersebut tidak terwujud dan berakibat pada kurangnya kepercayaan diri. Salah satunya adalah memiliki masalah perut yang buncit.

Baik wanita maupun pria, seringkali mengeluhkan keadaan perutnya yang membuncit karena akan mengurangi daya tarik. Bahkan perut buncit juga bisa membuat pakaian sebelumnya jadi tidak muat dipakai dan pengeluaran pun lebih banyak karena mengharuskan Anda untuk mengganti yang baru.
 

Cara Menghilangkan Perut Buncit

1. Program Diet

Ramai ditemukan orang-orang yang mencari cara menghilangkan perut buncit yang cukup mengganggu itu. Hal yang sering dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan diet.

Diet dipercaya mampu mengatasi perut yang buncit, meskipun memang harus melakukannya secara rutin dan butuh waktu ekstra. Apalagi jika diet yang dipilih adalah dengan mengurangi konsumsi beberapa makanan yang seringkali makanan tersebut adalah makanan favorit, itu akan terasa berat sekali dilakukan. Alhasil, prosesnya kadang tidak membuahkan hasil yang maksimal.
 

2. Berolahraga

Selain diet, Anda juga bisa mengatasi atau mencari cara menghilangkan perut buncit yang lain, salah satunya banyak olahraga. Faktanya, banyak sekali orang yang memiliki perut buncit dikarenakan kurangnya berolahraga. Hal itu akan menimbulkan penumpukkan dan kalori karena pembakaran dalam tubuhnya tidak maksimal.

Jika Anda lebih sering atau teratur dalam berolahraga, lemak yang tertimbun bisa lebih maksimal dibakar dalam tubuh, sebab saat berolahraga akan keluar keringat sebagai tanda pembakaran lemak. Perut buncit pun perlahan akan hilang, digantikan dengan otot-otot sehat bebas lemak.
 

3. Slimming Program

Biasanya, program diet atau program lain sebagai cara menghilangkan perut buncit membutuhkan waktu yang cukup lama. Apalagi jika Anda adalah orang yang sibuk bekerja dan padat aktivitas, pastinya akan sulit menerapkan program tersebut.

Kabar baiknya, Anda bisa menggunakan Slimming Program dari Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) yang bisa membantu membekukan sel lemak di bawah kulit hingga mati dan luruh yang akhirnya perut buncit menghilang.
 

4. Kenapa harus Slimming Program JAC?

Kebanyakan orang akan khawatir dan takut dengan efek samping yang dihasilkan dari program slimming dengan bantuan medis. Namun di JAC, Anda tidak perlu takut karena aman dengan prosedur Cryolipolysisatau Dualsculpting™.

Di mana prosedur ini akan mematikan dan membuat lemak luruh di dalam tubuh Anda. Proses pengeluaran lemaknya pun akan berbarengan dengan proses atau sistem pembuangan alami tubuh, jadi lebih aman tanpa mempengaruhi jaringan tubuh lain.

Anda juga bisa menggunakan kombinasi dual mesin Cryolipolysis (CoolsculptingTM) yang dapat dilakukan secara bersamaan pada double chin, triceps, love handles, perut atau paha Anda. Sehingga lebih menghemat waktu Anda. Bahkan, saat proses terapi dilakukan, Anda bisa sambil melakukan aktivitas lain seperti bermain handphone, laptop atau menulis.

Comments are closed.

WhatsApp Make Appointment Now