Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami Dalam Seminggu

Beberapa cara untuk melakukan cara menurunkan berat badan secara alami

Anda harus melakukan beberapa cara untuk menurunkan berat badan secara alami


 
Dalam waktu seminggu, ada kesempatan mencapai yang terbaik dari cara menurunkan berat badan secara alami. Terdengar mustahil tapi faktanya ada juga yang berhasil melakukan itu. Hanya butuh kedisiplinan tinggi.

Target Seminggu, Mungkinkah?

Semua harus diawali dari pikiran positif. Membentuk dan memupuk tekad yang sangat kuat supaya dalam waktu seminggu tidak kendor dan jauh dari target. Nah, kira-kira dalam waktu seminggu bisa turun berapa kilogram?

Hasil program penurunan bobot badan dalam waktu seminggu sebaiknya jangan terlalu ekstrim. Oleh karena itu, penetapan target mesti secara rasional. Menurunkan bobot sampai 1 kilogram dalam satu minggu saja sudah sangat lumayan. Tapi jika ingin turun 2 sampai 3 kilogram mesti menerapkan cara ekstra ketat tapi juga sangat aman.
 

Tips Menurunkan Berat Badan

1. Hindari Makanan Kecil

Program penurunan bobot badan dalam waktu seminggu akan sangat percuma karena tak menghasilkan apa-apa jika masih suka ngemil. Inilah musuh utama dari setiap orang yang hendak menjalankan program diet penurunan bobot badan. Disarankan untuk menetapkan target-target yang nampak sepele seperti tidak makan gorengan, junk food, dan berbagai cemilan tak sehat lainnya.
 

2. Olahraga

Jelas menjadi kewajiban siapa saja yang mau menurunkan bobot badan dalam waktu cepat. Olahraga berarti aktivitas fisik. Bukan semata olahraga sebagai aktivitas yang dipahami untuk ruang dan waktu tertentu seperti lari, renang, dan sebagainya. Artinya, anda mesti membiasakan diri tubuh selalu aktif bergerak dan beraktivitas.

Selain itu, atur jadwal yang ideal antara waktu olahraga secara konvensional. Anda mesti tetap memasukkan aktivitas olahraga secara konvensional ini dalam seminggu. Yang penting bukanlah berapa lama anda berolahraga, tetapi intensitasnya. Semisal, berlari cepat selama 7 atau 10 menit setiap pagi. Bukan berlari santai atau jogging. Dan akan sangat bagus jika anda malah membiasakan diri untuk bergerak ke mana-mana dengan jalan kaki.
 

3. Asupan Air Mineral

Ini juga menjadi kewajiban penting selama anda menjalankan program cara menurunkan berat badan secara alami. Banyak-banyaklah minum air putih segar karena dapat meningkatkan metabolisme tubuh sekaligus bermanfaat besar untuk program penurunan bobot badan. Air putih juga berperan besar dalam detoksifikasi sehingga tubuh bisa lebih segar dan kuat. Jika menjalankan program diet ketat, sebelum bersantap biasakan minum air putih segelas besar karena bisa menekan rasa lapar.
 

4. Asupan Makanan Berserat

Salah satu syarat penting bekerjanya program penurunan bobot badan adalah sistem pencernaan yang sangat bagus. Hal ini hanya dapat dimungkinkan melalui konsumsi berbagai makanan berserat. Jenis makanan berserat bisa kita jumpai di semua jenis buah dan sayuran. Makanya itu, selalu masukkan dua jenis makanan itu untuk program diet ketat dan aman.
 

5. Jangan Makan Lebih dari Jam 6 Petang

Kenapa? Karena setelah jam-jam tersebut, kondisi tubuh cenderung beristirahat alias kurang aktif lagi dibandingkan di waktu pagi dan siang hari. Bagaimana dengan yang terbiasa makan di malam hari? Mau tak mau harus mengubah pola bersantapnya. Kalau kondisi perut lapar, padahal sudah bersantap di sore hari, anda bisa memilih buah seperti apel.
 
Seseorang yang sedang menjalani program diet ketat dengan target singkat akan rentan dengan berbagai distraksi. Dan kondisi tersebut bisa memicu kegagalan dalam mencapai target penurunan bobot badan. Semua langkah dan tips akan percuma jika tak punya komitmen dan menjalankannya secara disiplin. Jadi, semuanya dimulai dari diri anda yang hendak menerapkan cara menurunkan berat badan secara alami.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan secara cepat dan efektif namun tetap aman dan tanpa rasa sakit, Anda bisa coba mengikuti slimming program di Jakarta Aesthetic Clinic. Dengan Prosedur Cryolipolysis, sel-sel lemak yang ada dibawah kulit akan dibekukan hingga kemudian mati dan luruh bersamaan dengan sistem pembuangan tubuh tanpa mempengaruhi jaringan lain.

Anda bisa konsultasikan terlebih dahulu masalah yang anda miliki kepada kami agar kami dapat memberikan solusi terbaik bagi Anda. Gratis! Klik disini untuk menghubungi kami.
 

Comments are closed.

WhatsApp Make Appointment Now