dr. Aldisa

PASSION FOR PERFECTION

Semua berawal dari tubuh yang sehat. dr. Aldisa memiliki impian untuk membantu setiap individu menemukan rasa percaya diri mereka tanpa mempertaruhkan kesehatan yang merupakan harta yang paling berharga. Lulusan Cum Laude Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran ini, berkecimpung dalam dunia pelangsingan dan pembentukkan tubuh non-bedah dari awal kariernya.

Bergabung dengan Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) sebagai dokter kecantikan, dr. Aldisa memberikan jawaban bagi para pasien yang ingin terlihat ramping di luar, namun juga sehat dan percaya diri dari dalam. Metabolisme tubuh yang baik disebutnya sebagai kunci untuk mendapatkan tubuh yang ramping dan kencang. Namun, setiap individu adalah unik sehingga dr. Aldisa selalu mengutamakan perawatan yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing pasiennya dimulai dari mengenal kebutuhan dan ekspektasi pasiennya melalui konsultasi personal, memberikan diagnosis yang akurat dan manajemen pola hidup sehat dan aktif yang tepat.

Penting bagi dokter yang mengedepankan pola hidup sehat dan aktif ini, untuk berjalan bersama pasiennya, melewati terapi peluruh lemak dan selulit dengan teknologi paling mutakhir karena untuk mencapai hasil yang memuaskan terkadang membutuhkan dorongan dari seorang sahabat yang penuh pengertian.

ACHIEVEMENTS dr. Aldisa Sebagai Dokte Kecantikan

dr. Aldisa resmi menjadi CoolSculpting™ Specialist dari Zeltiq CoolSculpting™ University di 26 Agustus 2016.
Menerima pelatihan khusus dan kegiatan-kegiatan akademis seperti :

  • Zeltiq CoolSculpting™ University di Bangkok, Thailand (25-26 Agustus 2016)

WhatsApp Make Appointment Now