Testimonial

Transformasi pada Para Pasien Jakarta Aesthetic Clinic (JAC)

lusi-asela

Sebelumya saya sering perwatan di banyak klinik kecantikan di Jakarta, tapi hasilnya tidak memuaskan, masalah hilang berganti masalah baru, sampai akhirnya saya mengenal klinik dr. Olivia Ong: Jakarta Aesthetic Clinic dari goggling dan hasil treatment memakai Dermal Filler hasilnya mengejutkan, sekarang wajahku lebih kencang ,pori-pori mengecil dan terlihat lebih putih, bersih dalam waktu yang singkat seperti yang kumau dan yang terpenting adalah perawatannya sangat simple, tidak ribet, cocok sekali dengan saya, seorang wanita yg sibuk.

Terima kasih dr. Olivia Ong.

Lusi Asela, PNS (37)

Prosedur yang dijalankan : Dermal Filler dan Peeling Komedo

ratna-listy2

Ibarat seniman, dr. Olivia Ong telah menghasilkan karya-karya masterpiece. Paras yang cantik dan pribadi yang sabar dan lemah lembut membuat pasien merasa bertemu dengan seorang Peri yang bisa membuat pasien lebih cantik, percaya diri dan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik. Dan itu merupakan prestasi bagi dr. Olivia Ong.

Ratna Listy, Singer & TV Presenter (40)

Prosedur yang dijalankan : Anti-Wrinkle Injection

jessica-gunawan

Perawatan Dermal Fillernya luar biasa!!! Bertahan lebih lama dari yang saya harapkan dan saya sangat puas. dr. Olivia Ong benar-benar merupakan dokter yang ahli apabila kamu ingin melakukan terapi Dermal Filler. Hasilnya terlihat sangat indah dan alami. Terimakasih dr. Olivia yang telah meningkatkan kepercayaan diri saya!

Jessica Gunawan, Entrepreneur/Editor at HighEnd Magazine (22)

Prosedur yang dijalankan : Dermal Filler

nurul-pamekaswari

Pertama saya datang di Jakarta Aesthetic Clinic, kulit saya gelap terutama di bagian tungkai dan kaki, lalu saya konsultasi ke dr. Olivia Ong dan direkomendasikan untuk Infus Antioksidan, akhirnya saya infus. Walau baru satu kali, saya sudah merasakan perubahan terutama pada kulit bagian kaki. Awalnya warna kulit di bagian kaki tidak merata, setelah infus jadi merata warnanya dan kulit tubuh terasa lebih cerah. Bukan saya saja yang merasakan perubahan tetapi suami saya juga melihat perubahannya.

Setelah Infus Antioksidan yang ke-3 perubahannya sangat terlihat dari infus yang ke-1 dan ke-2. Saya bisa ungkapkan seperti itu, karena perubahannya terlihat dibagian yang tersulit dirawat, yaitu pada kulit daerah kewanitaan, bukan lagi samar tetapi benar-benar berubah menjadi tidak gelap lagi warnanya. Kulit bagian ketiak menjadi sangat cerak, tidak lagi hitam. Setelah infus yang ke-3 saya ingin menambah lagi karena hasilnya sangat memuaskan, keinginan saya ingin sejernih orang Korea ☺

Terimakasih Jakarta Aesthetic Clinic.

Nurul Pamekaswari , Wiraswasta (28)

Prosedur yang dijalankan : Anti-Oxidant Infusion

WhatsApp Make Appointment Now