JAC’s Hair Rejuvenation, Peremajaan Rambut untuk Mencegah Kerontokan Sejak Dini

Memiliki rambut yang indah sekaligus sehat adalah impian banyak wanita. Apalagi bisa dibilang, rambut adalah mahkota dari para wanita. Hal ini membuat cukup banyak perawatan yang biasa dilakukan agar rambut tetap indah.

Perawatan paling standar yang dilakukan untuk menjaga keindahan rambut adalah memakai shampoo, hair conditioner, hingga vitamin rambut yang diaplikasikan secara rutin. Namun sayangnya, walau sudah melakukan perawatan semacam itu, rambut tetap saja bisa mengalami masalah seperti kerontokan.

Sebetulnya kerontokan rambut adalah suatu hal yang wajar. Untuk melihat apakah rambut Anda sudah rontok, perhatikan saja jumlah helai rambut yang rontok setiap hari. Jika masih di bawah 100 helai, itu terhitung aman dan wajar. Namun, jika kerontokan sudah mencapai di atas 100 helai, maka itu adalah pertanda buruk.

Pada dasarnya, ada faktor dalam dan faktor luar yang membuat rambut menjadi cepat rontok. Untuk faktor dalam, disebabkan oleh gen, hormon, dan radikal bebas. Sedangkan untuk faktor luar, disebabkan oleh gaya hidup yang dijalani, makanan yang dimakan, kebiasaan yang salah seperti menyisir terlalu keras saat ditarik, hingga stres di bagian rambut. Memang tidak dapat dipungkiri, seiring bertambahnya usia, rambut akan rontok juga, tapi sebenarnya Anda bisa melakukan perawatan yang lebih lanjut untuk mencegah kerontokan terlalu cepat.

Berbicara mengenai perawatan rambut yang berkualitas, Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) memiliki perawatan bernama Hair Rejuvenation yang fokus untuk melakukan peremajaan kulit kepala sekaligus rambut agar bisa mencegah kerontokan.

Perawatan JAC’s Hair Rejuvenation tidak hanya berguna untuk kerontokan rambut saja, tetapi juga untuk kulit kepala yang lebih sehat, menguatkan akar rambut agar bisa menahan rambut yang lebih panjang, dan menumbuhkan rambut-rambut halus yang semenjak rontok lambat tumbuh lagi.

Untuk menjalani perawatan JAC’s Hair Rejuvenation, ada beberapa langkah yang harus Anda lakukan. Pertama, Anda harus melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter dari JAC. Kemudian, Anda akan difoto untuk mengetahui perkembangan hasil dari perawatan. Tahap berikutnya adalah kulit kepala yang sudah menipis akan disemprotkan cairan Growth Factors.

Sepanjang perawatan JAC’s Hair Rejuvenation, Anda tidak perlu takut merasakan rasa sakit atau panas di bagian kulit kepala karena semua prosesnya aman dan membuat Anda merasa nyaman menjalaninya. Waktu yang dibutuhkan pun juga terhitung cepat jadi Anda tidak akan merasa melakukan perawatan yang terlalu memakan waktu lama.

“JAC’s Hair Rejuvenation inilah yang mampu merangsang sel-sel untuk melakukan pembelahan. Growth Factors dalam JAC’s Hair Rejuvenation akan memfasilitasi stem cell rambut kita sehingga rambut akan memanjang, tapi berkurang terus sejalannya usia. Racikan ini akan dimasukkan tepat sasaran ke akar rambut,” ucap dr. Olivia Ong, selaku founder dan head doctor dari JAC.

Untuk hasil yang lebih maksimal, Anda memang sebaiknya melakukan perawatan ini sebanyak sepuluh kali dan harus rutin. Hebatnya lagi, bukan hanya rambut Anda menjadi semakin kuat dan lebat, uban pun menjadi lambat berkembang.

Bagi yang tertarik melakukan perawatan, Anda bisa mengunjungi Jakarta Aesthetic Clinic yang terletak di Jl. Gunawarman 11, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Untuk info lebih lengkap tentang JAC’s Hair Rejuvenation yang bisa meremajakan rambut dalam mencegah kerontokan dini, Anda bisa cek di Jakarta Aesthetic Clinic.

Comments are closed.

WhatsApp Make Appointment Now