Jakarta Aesthetic Clinic dari Indonesia Juara Pertama se-Asia Pasifik!

JAC Golden Record Award 2019 (1)

Jakarta Aesthetic Clinic Menjadi Bintang dalam 4th Golden Record Award 2019

 

Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) berhasil menjadi bintang dalam ajang penghargaan 4th Golden Record Award Night 2019, yang diselenggarakan di Filipina, Kamis (24/9). Sebagai perwakilan klinik estetika dari Indonesia, JAC tidak tanggung-tanggung dalam meraih penghargaan di sana, tahun ini lima penghargaan diborong oleh JAC, terbanyak dari seluruh klinik yang berpartisipasi. Yang paling membanggakan, JAC meraih Highest Achievement Award, juara pertama dalam mencetak jumlah Combination Treatment, yaitu Ultherapy, Botoks atau Botulinum Toxin, dan Filler terbanyak se-Asia Pasifik untuk negara kategori B. Ini membuktikan pelayanan kedokteran estetika yang diterapkan di JAC unggul dan berkualitas internasional.

 

JAC Golden Record Award 2019 (4)

 

Untuk prestasi JAC di dalam negeri sendiri, Local Country Award, JAC sukses tetap menjadi klinik estetika pemenang, yang paling banyak melakukan treatment Ultherapy dan Combination Treatment terbanyak se-Indonesia sejak 2017.

Ditambah lagi ada bidang baru bernama APAC Award- Accelerated Growth. Sesuai namanya, bidang ini membandingkan pertumbuhan total jumlah treatment antara tahun 2018 dengan 2019. Walau ini adalah bidang baru, JAC langsung berhasil meraih posisi kedua untuk Combination Treatment se-Asia Pasifik kategori B. Jadi sekali lagi, secara total penghargaan, JAC meraih total lima penghargaan, yang artinya menjadi terbanyak pada tahun ini.

 

JAC Golden Record Award 2019 (3)

 

Perlu diketahui, 4th Golden Record Award Night 2019 yang diselenggarakan oleh Merz Aesthetics selaku perusahaan farmasi terbesar yang berpusat di Frankfurt, Jerman, diikuti oleh negara Asia Asia Pasifik seperti Korea Selatan, Thailand, Australia, Taiwan, Hong Kong, Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, India, dan Vietnam. Untuk perwakilan dari Indonesia sendiri, ada sekitar 50 klinik yang ikut serta. Dengan menangnya JAC di Golden Record Award 2019, ini membuktikan kepercayaan yang sangat tinggi dari para pasien di tanah air dan mancanegara terhadap JAC.

“Terimakasih atas kepercayaan yang begitu besar dari para pasien kepada JAC. Kami merasa sangat bersyukur bisa menerima penghargaan-penghargaan bergengsi ini selama tiga tahun berturut-turut dari tahun 2017 hingga sekarang,” ungkap dr. Olivia Ong selaku founder dari JAC. Walau begitu, dr. Olivia dan timnya tidak pernah merasa kalau kerja keras JAC serta merta hanya diperuntukan untuk meraih penghargaan. “Sejujurnya kami tidak pernah berfokus untuk mendapatkan penghargaan. Fokus seluruh tim JAC hanya untuk kepentingan dan keselamatan pasien. Saat mendengar pasien puas dengan hasilnya atau melihat pasien datang kembali, telah menjadi sumber kebahagiaan terbesar kami. Penghargaan ini lalu datang menemukan kami. Kami mau mempersembahkan prestasi anak bangsa ini kepada Indonesia, negara kami tercinta! Kami hendak menularkan semangat dan kepercayaan diri kepada generasi muda di tanah air untuk bermimpi besar dan meraih bintang-bintang, karena dengan dedikasi dan profesionalisme, kita bisa unggul di kancah internasional!” tutup dr. Olivia Ong dikelilingi seluruh tim JAC.

 

JAC Golden Record Award 2019 (2)

 

Comments are closed.

WhatsApp Make Appointment Now