Ketahui Cara Menghilangkan Lemak di Paha Agar Tampil Percaya Diri

Lemak yang menumpuk di sekitar paha sering kali membuat wanita tidak percaya diri untuk memakai hot pants maupun mini skirts. Tentu saja, jika tidak segera ditangani maka kondisi ini akan membuat tubuh jauh dari kata proporsional. Tidak perlu khawatir, Anda bisa memahami cara menghilangkan lemak di paha berikut ini yang sudah terjamin aman bagi kesehatan dan tidak menimbulkan efek samping. Apa saja? Yuk, simak!

 

1. Batasi jumlah asupan garam

Lemak di paha akan terbentuk ketika Anda terlalu banyak mengonsumsi makan-makanan yang kaya akan garam. Hal ini dikarenakan garam dapat menahan air dalam tubuh sehingga lemak menumpuk dan menyebabkan pembesaran di beberapa bagian, seperti perut, lengan, dan paha. Oleh karena itu, mulai sekarang batasi jumlah asupan garam setiap harinya agar tidak memicu timbunan lemak berlebih.

 

2. Perbanyak konsumsi sayur dan buah segar

Sayur dan buah menjadi dua jenis bahan makanan rendah kalori yang baik untuk kesehatan tubuh. Cara menghilangkan lemak di paha dengan sayur dan buah ini terbilang menyenangkan. Pasalnya, Anda akan merasa kenyang lebih lama sehingga nafsu makan lebih terkontrol dengan baik. Baik dikonsumsi langsung, ditambahkan pada mangkuk salad, atau diolah sebagai minuman jus yang menyegarkan, sayur dan buah segar efektif membantu Anda mendapatkan bentuk kaki yang ideal.

 

3. Biasakan minum air putih 30 menit sebelum makan

Banyak yang belum mengetahui bahwa minum air putih sebelum makan bisa menekan nafsu makan karena perut terasa kenyang. Cara menghilangkan lemak di paha ini banyak diterapkan oleh wanita Indonesia. Anda hanya perlu mengganti minuman soda, kafein, hingga minuman kaleng yang tinggi gula dengan air putih yang lebih baik. Setidaknya minum air putih 7 – 8 gelas per hari untuk memastikan tubuh tetap terhidrasi dengan baik, serta mampu menggelontor lemak tubuh.

 

4. Berjalan kaki secara rutin

Siapa sangka jika jalan kaki ternyata dapat membantu Anda menghilangkan lemak di paha? Olahraga ringan yang satu ini bisa Anda lakukan secara rutin di pagi dan sore hari untuk mendapatkan bentuk kaki proporsional sesuai yang diimpikan. Gerakan saat berjalan kaki efektif memberi tekanan pada paha, sehingga terjadi pembakaran lemak secara besar-besaran. Anda bisa memulai olahraga gratis ini dengan jalan kaki pada kecepatan normal.

 

5. Melakukan olahraga yoga

Tak hanya jalan kaki, Anda juga bisa memanfaatkan beberapa gerakan yoga untuk mengecilkan ukuran paha. Misalnya, side lunge, eagle pose, maupun warrior pose yang terbukti ampuh menjaga keseimbangan dan meningkatkan kekuatan paha dengan pembakaran lemak berlebih di bagian tersebut. Manfaat lainnya, Anda juga bisa mendapatkan postur tubuh yang lebih baik dari olahraga yoga ini.

 

6. Skin Tightening Program

Cara menghilangkan lemak di paha berikutnya yang bisa dipertimbangkan, yaitu dengan mengikuti Skin Tightening Program yang diselenggarakan oleh Jakarta Aesthetic Clinic. Melalui program ini, Anda dibantu oleh para tenaga medis ahli dan profesional untuk mendapatkan lekuk tubuh ideal tanpa operasi sehingga terjamin aman dan nyaman. Skin Tightening Program ini dilakukan dengan teknologi radiofrekuensi dan ultrasound yang sudah bersertifikasi FDA. Hasilnya, kulit di area paha menjadi lebih kencang dan bebas gelambir lemak.

 

Itulah tadi beberapa cara menghilangkan lemak di paha yang bisa Anda lakukan agar bisa tampil lebih percaya diri. Selain itu, pastikan Anda juga mengatur pola makan dengan baik sehingga program yang dijalankan lebih optimal. Selamat mencoba dan semoga berhasil, ya!

Jakarta Aesthetic Clinic

Terkait

Apa Itu Ultherapy yang Menjadi Salah Satu Perawatan Kulit Paling Populer?

Apa Itu Ultherapy yang Menjadi Salah Satu Perawatan Kulit Paling Populer?

Maret 17, 2020
Rekomendasi Gaya Rambut Pria Pendek Samping Buat Tampilan Lebih Keren

Rekomendasi Gaya Rambut Pria Pendek Samping Buat Tampilan Lebih Keren

Maret 17, 2020
Hindari 8 Makanan yang Bikin Gemuk Ini Agar Bisa Langsing

Hindari 8 Makanan yang Bikin Gemuk Ini Agar Bisa Langsing

Maret 17, 2020

Comments are closed.