7 Jenis Treatment di Klinik Perawatan Kulit

Klinik Perawatan Kulit

Saat ini, sudah ada banyak sekali treatment yang bisa Anda lakukan di klinik perawatan kulit demi bisa menunjang penampilan. Namun, sebagian dari Anda mungkin masih ada yang bingung atau bahkan tidak tahu apa saja perawatan wajah yang bisa dilakukan di klinik kecantikan. Supaya membantu, berikut beberapa rangkuman jenis treatment di klinik kecantikan yang dapat Anda pilih.

 

Anti-Wrinkle Injection

Anti-wrinkle injection adalah salah satu treatment di klinik perawatan kulit yang paling populer karena dapat membantu memudarkan garis-garis kerut pada wajah. Dalam dunia anti-aging, prosedur ini termasuk yang paling banyak diminati. Sebab, hasilnya bisa membuat penampilan Anda tampak lebih awet muda. Anti-wrinkle injection membantu mengurangi kinerja otot yang berlebihan ketika Anda berekspresi dan meniruskan otot rahang yang terlihat besar. Dengan treatment ini, Anda akan lebih tampak muda dan segar serta bebas berekspresi.

 

Soft Tissue Filler

Anda yang berumur mungkin sudah mulai mengkhawatirkan bagaimana penampilan di usia yang sudah tidak muda lagi. Untungnya, ada prosedur soft tissue filler di klinik perawatan kulit yang membawa angin segar karena memberikan treatment aman untuk meremajakan kulit dan mengisi kekosongan wajah.

Soft tissue filler membuat wajah Anda tampak segar dan muda tanpa “berubah menjadi orang lain”. Tidak hanya untuk bagian wajah, terapi yang populer ini juga dapat meremajakan kulit leher dan punggung tangan, mengisi cekungan di bawah mata, garis senyum, pipi dan pelipis, bahkan memancungkan hidung dan membentuk bibir dan dagu yang indah serta bentuk rahang yang menarik.

 

Baby Skin Treatment

Seiring bertambahnya usia, aktivitas sel dalam tubuh manusia cenderung akan semakin melambat dan mengakibatkan timbulnya berbagai masalah kulit dan rambut. Karena itulah, akhirnya muncul perawatan baby skin treatment di klinik perawatan kulit. Treatment ini sangat efektif memudarkan flek, bekas jerawat, menghilangkan jerawat, minyak berlebih pada wajah, dan mengecilkan pori-pori. Hasilnya, kulit jauh lebih bersih dan sehat tanpa menyebabkan peradangan atau iritasi.

 

Ultherapy

Anda yang belum pernah pergi ke klinik perawatan kulit mungkin akan sangat asing dengan prosedur ultherapy. Padahal, ini adalah prosedur yang populer, selain soft tissue filler dan anti-wrinkle injection, yang dilakukan untuk menjaga keremajaan kulit tubuh dan wajah.

Prosedur tanpa bedah ini bertujuan untuk mengencangkan kembali kulit yang mulai tipis dan kendur akibat penuaan. Akan menjadi solusi paling tepat bagi Anda yang ingin treatment kecantikan tanpa bedah maupun suntik. Ultherapy hanya akan dilakukan dengan gelombang micro focused ultrasound yang akan mencapai bagian kolagen dalam kulit dan merangsang produksinya.

 

Skin Tightening Program

Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan kulit mengendur. Sebut saja usia yang mulai bertambah, hamil, melahirkan, atau penurunan berat badan secara drastis. Tidak enaknya, pengenduran kulit ini bisa terjadi di beberapa area tubuh seperti wajah, perut, lengan, dan paha. Untuk mengatasinya, Anda bisa melakukan skin tightening program dari wajah sampai ujung kaki, dengan teknologi radio frekuensi dan ultrasound. Cocok juga untuk Anda yang memiliki masalah stretch mark karena treatment ini mampu menghilangkannya.

 

Peeling & Skincare

Aktivitas outdoor membuat wajah sering terpapar debu dan sinar matahari. Hal ini akan menimbulkan efek buruk berupa komedo, wajah kusam, berjerawat, dan pori-pori melebar. Kabar baiknya, ada perawatan Peeling Komedo di klinik kecantikan untuk membantu menghilangkan komedo tanpa efek wajah memerah dan mengelupas.

Treatment ini bukan hanya untuk wanita dewasa, tapi juga pria yang ingin menghilangkan kekusaman wajah dan remaja yang sedang mengalami perubahan penampilan. Setelah Peeling Komedo, treatment dilanjutkan dengan skincare yang tidak membuat ketergantungan, lembut di kulit remaja, simpel untuk pria, dan aman bagi ibu hamil atau menyusui.

 

Anti-Oxidant Infusion

Treatment anti-oxidant infusion adalah prosedur kulit paling populer yang akan sangat dibutuhkan oleh wanita yang tinggal di iklim tropis. Sebab, paparan sinar matahari terhadap kulit wajah selama Anda beraktivitas di luar ruangan sepanjang hari dapat menyebabkan flek hitam, kekusaman, komedo, dan jerawat. Dengan anti-oxidant infusion, Anda akan jauh lebih tenang berada di luar ruangan karena kulit sudah terlindungi. Tidak ada lagi rasa takut akan bercak hitam atau keriput akibat sinar matahari.

 

Kesimpulan

Itulah tadi beberapa jenis treatment yang ada di klinik perawatan kulit. Bagi yang tinggal di ibu kota, Anda bisa sangat mudah menemukan treatment-treatment di atas dengan mengunjungi Jakarta Aesthetic Clinic yang berlokasi di Jalan Gunawarman 11, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dr. Olivia Ong

Dr. Olivia Ong

Sebagai expert dalam bidang Botulinum ToxinTM dan Soft Tissue FillerTM, dr. Olivia Ong yang lahir dan tumbuh di Jakarta ini memiliki berbagai sertifikasi internasional seperti Advance Filler Injection Workshop with Prominent Plastic Surgeons di Swedia, International Anatomy Masterclass di Paris dan Aesthetic and Anti-Aging Medicine World Congress di Monte-Carlo, Monaco.

Terkait

Bagaimana Cara Mencerahkan Kulit Kusam?

Bagaimana Cara Mencerahkan Kulit Kusam?

Juli 24, 2020
4 Cara Menghilangkan Dark Circle di Bawah Mata

4 Cara Menghilangkan Dark Circle di Bawah Mata

Juli 24, 2020
5 Cara Mudah Menghilangkan Bekas Kulit Terbakar Matahari

5 Cara Mudah Menghilangkan Bekas Kulit Terbakar Matahari

Juli 24, 2020

Comments are closed.