Mungkin Anda bertanya-tanya, apa saja manfaat Baby Skin Treatment yang akhir-akhir ini ramai diperbincangkan? Apakah Baby Skin Treatment ini memiliki efek yang begitu dahsyatnya untuk kulit wajah?

Jakarta Aesthetic Center akan menjelaskan mengenai apa itu Baby Skin Treatment beserta manfaatnya yang mungkin akan menarik minat Anda untuk melakukan perawatan tersebut. Simak informasinya di bawah ini.

Apa itu Baby Skin Treatment?

Salah satu produk unggulan dari JAC - Baby Skin Treatment

Setiap orang pasti ingin tampil percaya diri bahkan termasuk Anda. Namun, ada berbagai masalah yang dapat menghalangi Anda untuk tampil percaya diri dan salah satu masalah tersebut adalah kulit wajah yang mulai terlihat kusam atau mulai terlihat tanda-tanda penuaan.

Tentunya, kulit wajah yang demikian dapat ditutupi oleh make-up. Akan tetapi, tentu saja Anda ingin tampil percaya diri dengan wajah yang bersih dan glowing tanpa make-up, bukan?

Dengan mendengar seluruh kebutuhan dan permintaan customer, pada akhirnya Jakarta Aesthetic Clinic mulai menyediakan Baby Skin Treatment sejak tahun 2019 yang lalu dan banyak customer kami yang tertarik dengan perawatan wajah ini. Tidak jarang para artis juga melakukan Baby Skin Treatment ini di JAC.

Baby Skin Treatment merupakan sebuah perawatan yang ditujukan untuk memperbaiki lapisan kulit wajah dan membuatnya tampak seperti kulit bayi yang mulus serta bercahaya. Perawatan ini tidak memerlukan injeksi atau suntikan seperti jenis perawatan kulit wajah pada umumnya sehingga siapapun bisa mencoba Baby Skin Treatment ini.

Baby Skin Treatment adalah sekumpulan protein dengan berbagai fungsi yang secara alami ditemukan pada kulit muda untuk mendukung semua perbaikan sel agar kesehatan kulit tetap optimal. Baby Skin Treatment terlibat dalam pembuatan dan perputaran siklus kulit, produksi kolagen dan elastin. Semua proses ini akan menjaga kulit tetap kencang dan halus.

Jenis-Jenis Baby Skin Treatment

Baby Skin Treatment memiliki dua jenis perawatan yaitu Pore-T dan Baby Gloss.

1. Pore -T

Jenis perawatan ini ditujukan bagi Anda yang memiliki jenis wajah yang cenderung berminyak. Selain itu, Pore-T juga sangat sesuai bagi Anda yang ingin mengecilkan dan menyamarkan pori-pori, menghilangkan jerawat, serta membuat kulit wajah Anda tampak bersinar.

2. Baby Gloss

Baby Gloss adalah perawatan untuk membuat tekstur kulit wajah menjadi lebih kenyal seperti kulit bayi serta dapat memudarkan bekas luka.

Baca juga: 5 Cara Mengetahui Jenis Kulit Wajah dan Cara Merawatnya

Apa Saja Manfaat Baby Skin Treatment?

Perawatan kulit wajah merupakan sebuah aset yang sangat bernilai agar kulit wajah di masa tua nanti tidak terlihat kusam dan bahkan keriput. Maka dari itu, Anda perlu mengetahui betapa pentingnya manfaat dari melakukan Baby Skin Treatment, seperti:

  1. Mencegah penuaan dini
  2. Memperbaiki jaringan kulit yang rusak
  3. Menjaga kelembapan kulit wajah
  4. Membantu memudarkan noda hitam dan bekas luka
  5. Menyamarkan tampilan pori-pori wajah
  6. Membantu menghilangkan minyak berlebih
  7. Membuat kulit tidak mudah teriritasi

Pada intinya, Baby Skin Treatment membantu kulit Anda menjadi semakin terlihat sehat dan cantik.

Apakah Baby Skin Treatment Memiliki Efek Samping?

Berbeda dengan prosedur yang membuat kulit wajah menjadi tipis, terbakar atau hitam, Baby Skin Treatment tidak memiliki efek samping! Bahkan Baby Skin Treatment telah terbukti dapat membantu penyembuhan luka atau iritasi kulit akibat prosedur estetik yang keras dan dalam.

Jenis kulit yang berjerawat dapat lenyap tanpa bekas dan kulit menjadi kenyal, elastis, dan halus seperti remaja lagi. Hanya ada sedikit semu merah muda selama ±1 hari setelah perawatan, namun Anda dapat langsung kembali beraktivitas setelah treatment selesai dilakukan.

Hal Apa Saja yang Harus Dilakukan Setelah Melakukan Baby Skin Treatment?

Setelah menjalani Baby Skin Treatment, kami selalu menghimbau setiap customer untuk melakukan beberapa hal agar hasil perawatan tersebut dapat terlihat secara maksimal. Beberapa hal yang harus dilakukan tersebut adalah:

1. Melakukan Skincare Rutin

Hal pertama yang perlu dilakukan setelah menjalani Baby Skin Treatment adalah melakukan perawatan wajah atau skincare rutin. Melakukan skincare secara rutin sangatlah penting untuk menjaga kulit Anda tetap halus dan bercahaya.

Penggunaan skincare juga dapat membuat Anda tampil all out meskipun tidak menggunakan make-up sama sekali. Selain itu, kulit wajah Anda juga akan menjadi lebih sehat dengan intensitas penggunaan primer makeup yang berkurang.

Baca juga: 10 Fungsi Niacinamide untuk Wajah

2. Hindari Stres Berlebihan

Salah satu penyebab kulit wajah terlihat kusam adalah karena stres yang terlalu berlebihan. Untuk itu, hindari stres berlebihan agar kulit wajah Anda dapat terlihat lebih cerah.

Agar dapat terhindar dari stres, ada sebuah tips sederhana yang akan JAC berikan khusus untuk Anda. Tips sederhana tersebut adalah lakukan segala hal yang dapat membuat Anda senang dan bermanfaat untuk diri sendiri terlebih dahulu (self love).

3. Terapkan Pola Hidup yang Sehat

Tidak jarang orang memiliki pola hidup yang kurang baik mulai dari pola makan hingga pola istirahat. Pola hidup yang seperti itu tentu mempunyai pengaruh yang sangat besar tidak hanya dari segi kesehatan, namun penampilan Anda juga.

Sebagai contoh, jika Anda sering begadang, maka wajah akan terlihat kusam karena adanya kantung mata yang menghitam. Maka dari itu, mulailah untuk mencoba pola hidup yang sehat dengan istirahat yang cukup serta mengonsumsi makanan yang kaya akan serat dan vitamin c. 

4. Perbanyak Konsumsi Air putih

Air putih memiliki berbagai manfaat yang baik untuk tubuh termasuk kulit wajah. Jika Anda menginginkan kulit wajah yang mulus seperti bayi, maka perbanyaklah konsumsi air putih.

Dengan mengonsumsi air putih, kulit wajah Anda akan menjadi lebih lembap dan tentunya dapat membuatnya terlihat lebih bersih. Selain itu, kulit wajah Anda akan terasa lebih kenyal setelah mengonsumsi banyak air putih.

Baca juga: 5 Masker untuk Wajah Belang yang Bisa Dibuat di Rumah

5. Jangan Berjemur Langsung di Bawah Sinar Matahari

Hal terakhir yang perlu dilakukan setelah melakukan Baby Skin Treatment adalah hindari berjemur di bawah sinar matahari secara langsung. Sinar ultraviolet yang dipancarkan dari matahari dapat merusak kulit wajah dan bahkan mempercepat penuaan. Anda dapat melindungi kulit Anda dengan menggunakan tabir surya.

Kesimpulan

Itulah informasi seputar apa itu Baby Skin Treatment dan juga beberapa manfaatnya yang dapat kami berikan untuk Anda. Jika Anda tertarik untuk melakukan Baby Skin Treatment, silakan hubungi Jakarta Aesthetic Clinic sekarang juga untuk berkonsultasi terlebih dahulu mengenai perawatan ini.

Sumber artikel:

  • https://www.fimela.com/beauty/read/3977044/baby-skin-treatment-untuk-perempuan-yang-senang-tampil-tanpa-makeup
  • https://indulgencebeauty.com.sg/tips-on-how-you-can-achieve-a-baby-smooth-face/
  • https://swa.co.id/swa/trends/jac-memperkenalkan-baby-skin-treatment-untuk-segmen-wanita
dr. Olivia Ong Cover

dr. Olivia Ong

Sebagai expert dalam bidang Botulinum ToxinTM dan Soft Tissue FillerTM, dr. Olivia Ong yang lahir dan tumbuh di Jakarta ini memiliki berbagai sertifikasi internasional seperti Advance Filler Injection Workshop with Prominent Plastic Surgeons di Swedia, International Anatomy Masterclass di Paris dan Aesthetic and Anti-Aging Medicine World Congress di Monte-Carlo, Monaco.

Terkait

Mitos Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bawang Putih yang Perlu Dihindari

Mitos Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bawang Putih yang Perlu Dihindari

September 14, 2022
Apakah Minyak Zaitun Bisa Menghilangkan Jerawat

Apakah Minyak Zaitun Bisa Menghilangkan Jerawat

September 14, 2022
Apakah Minyak Kayu Putih Bisa Menghilangkan Jerawat?

Apakah Minyak Kayu Putih Bisa Menghilangkan Jerawat?

September 14, 2022

Comments are closed.