manfaat skin booster untuk kulit

Ada berbagai manfaat skin booster untuk kulit Anda jika memilih jenis perawatan ini. Termasuk sebagai bagian dari perawatan soft tissue filler, pasti Anda penasaran untuk mengetahui lebih dalam seluk beluk skin booster. Tanpa perlu berlama-lama lagi, simak penjelasan selengkapnya bersama Jakarta Aesthetic Clinic di bawah ini.

Manfaat Skin Booster Untuk Kulit

Sebelum membahas lebih dalam mengenai manfaat skin booster, apakah Anda mengetahui tentang perawatan ini? Skin booster memang dilakukan dengan cara disuntikkan ke kulit Anda. Namun caranya berbeda dengan soft tissue filler. Ketika soft tissue filler disuntikkan ke bawah kulit untuk membentuk wajah, skin booster lebih secara halus. Wajah Anda akan disuntik hingga ke dalam kulit sehingga prosesnya berjalan lebih halus dan cocok untuk segala jenis kondisi kulit.

Berbeda dengan soft tissue filler, skin booster tidak hanya bisa dilakukan di wajah saja. Anda bisa melakukan skin booster untuk bagian leher dan tangan. Untuk perawatan skin booster di tangan, biasanya berfokus pada peningkatan kualitas hidrasi kulit agar tetap maksimal. Selama proses perawatan, beberapa suntikan yang dilakukan akan mengaktifkan fibroblas untuk mendorong pembentukan elastin dan kolagen baru. Hasil yang didapatkan oleh Anda adalah kulit lebih kencang serta awet muda.

Pada dasarnya, semua orang bisa mengikuti proses perawatan skin booster. Asalkan sedang tidak hamil atau menyusui. Tentu saja ada berbagai manfaat yang bisa dirasakan jika Anda memilih perawatan skin booster. Apa saja manfaat yang bisa dirasakan?

1. Meningkatkan Hidrasi Kulit

Manfaat pertama yang bisa dirasakan ketika melakukan perawatan skin booster adalah meningkatnya hidrasi kulit. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, ketika kulit mendapatkan hidrasi terbaik, maka akan terasa lebih lembap sepanjang hari dan awet muda.

Baca juga: Aesthetic Skin Care Jakarta

2. Meningkatkan Kualitas Kulit

Kualitas kulit Anda secara keseluruhan akan meningkat dengan melakukan perawatan skin booster. Apalagi kulit yang bisa mendapatkan perawatan ini tidak hanya di wajah saja, tetapi juga tangan dan leher. Jadi bagian tubuh Anda yang paling mudah terekspos bisa mendapatkan penampilan terbaik.

3. Mengurangi Munculnya Bekas Jerawat

Masalah jerawat memang sangat mengganggu kondisi kulit wajah. Bahkan ketika jerawatnya sudah hilang, terkadang masih ada bekasnya. Kalau sudah begini, maka skin booster menjadi solusi tepat untuk Anda. Bekas jerawat yang membandel bisa cepat hilang. Bahkan semakin berkurang seiring berjalannya waktu.

4. Mengurangi Garis Halus

Garis halus yang terkadang seperti keriput pasti bisa mengganggu penampilan Anda. Beruntung, skin booster bisa menyelesaikan masalah garis halus ini. Seiring perawatan, garis halus akan semakin berkurang.

Baca juga: Klinik Anti Aging di Jakarta

5. Memperbaiki Masalah Kulit Lain

Masalah kulit tidak hanya berputar pada urusan jerawat saja. Kulit yang berminyak, kering, dan flek hitam juga mampu dihilangkan dengan perawatan skin booster ini. Setali tiga uang, Anda bisa mendapatkan perawatan kulit terlengkap.

6. Mendukung Perawatan Lain

Jika Anda sedang perawatan lain untuk kulit dan ingin melakukan skin booster, tidak lagi perlu khawatir. Skin booster bisa mendukung perawatan lain dengan maksimal. Inilah yang membuat perawatan ini terasa sayang untuk Anda lewatkan.

Perawatan lain untuk kulit yang tersedia pun cukup banyak. Apalagi jika Anda memilih Jakarta Aesthetic Clinic. Di sini terdapat perawatan kulit Anti-Wrinkle Injection, Soft Tissue Filler, Ultherapy, Peeling & Skincare, Baby Skin Treatment, Skin Tightening Program, dan Anti-Oxidant Infusion. Dengan informasi manfaat skin booster untuk kulit wajah, yuk kunjungi website kami sekarang juga untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Source:

https://www.bebeautiful.in/all-things-skin/salon-services/everything-you-need-to-know-about-skin-boosters

https://www.expatwoman.com/dubai/health-fitness/cosmetic-surgery/client/dr-al-rustom/skin-boosters-what-are-they-and-how-does

dr. Olivia Ong

Sebagai expert dalam bidang Botulinum ToxinTM dan Soft Tissue FillerTM, dr. Olivia Ong yang lahir dan tumbuh di Jakarta ini memiliki berbagai sertifikasi internasional seperti Advance Filler Injection Workshop with Prominent Plastic Surgeons di Swedia, International Anatomy Masterclass di Paris dan Aesthetic and Anti-Aging Medicine World Congress di Monte-Carlo, Monaco.

Terkait

Tampil Memesona dengan 7 Warna Rambut yang Bagus untuk Wanita Asia

Tampil Memesona dengan 7 Warna Rambut yang Bagus untuk Wanita Asia

Agustus 28, 2021
5 Menu Diet Rendah Kalori Terbaik untuk Anda

5 Menu Diet Rendah Kalori Terbaik untuk Anda

Agustus 28, 2021
10 Penyebab Kantung Mata Hitam yang Perlu untuk Anda Ketahui!

10 Penyebab Kantung Mata Hitam yang Perlu untuk Anda Ketahui!

Agustus 28, 2021

Comments are closed.