Anti-Oxidant Infusion

Cerahkan kulit Anda segera dengan Anti-Oxidant Infusion, terobosan baru perawatan kulit bebas noda hitam yang membuat Anda nyaman beraktivitas meski terpapar matahari.

Why We Are Different?

Tanpa perlindungan, kulit yang tersorot oleh sinar matahari dapat menua dua kali lebih cepat. Bayangkan anggur yang berubah menjadi kismis saat dijemur, begitulah keriput dan bercak hitam muncul dan membuat kecantikan Anda menguap akibat panas matahari.

Budaya Indonesia yang mengagungkan keindahan kulit dan matahari yang bersinar cerah sepanjang tahun seringkali meresahkan kita yang ingin selalu tampil dengan kulit indah, halus dan bersinar. Tak heran bila terapi anti-oksidan baik dalam bentuk suntik maupun infus menjadi prosedur popular di Jakarta Aesthetic Clinic (JAC). Manjakan kulit Anda dengan facial mewah bersama Anti-Oxidant Infusion dan biarkan tubuh Anda berterimakasih dengan mendukung kesibukan Anda.

Percayakan pada dr. Olivia Ong, dipl.AAAM dan tim ahli JAC untuk memberikan perawatan terbaik bagi kulit Anda. Jadikan setiap momen dalam hidup bak berjalan di karpet merah namun tanpa perlu mengkhawatirkan jepretan kamera paparazzi.

Apa Kata Para Pasien

Pasien Kami, Sebelum dan Sesudah Perawatan

Sebelum dan Sesudah

Hasil dapat berbeda pada setiap orang

Mengapa Memilih Jakarta Aesthetic Clinic

Prosedur yang Aman

Keamanan dan kenyamanan pasien serta membantu semua pasien untuk mendapatkan hasil terapi yang natural dan elegan adalah prioritas utama kami.

Dokter dan Tim Ahli

Prestasi dr.Olivia Ong beserta tim dokter ahli yang berpengalaman di bidang estetika membuat Jakarta Aesthetic Clinic dipercaya oleh banyak klien.

Didedikasikan Untuk Semua

Dengan beragam perawatan yang ada, Jakarta Aesthetic Clinic berdedikasi pada pelayanan kedokteran estetika tanpa bedah untuk pria dan wanita, usia remaja hingga dewasa.

Siap Memulai Perawatan Anda?
Jadwalkan Pertemuan Dengan Dokter Kami

FAQ

Terapi anti-oksidan akan menjadi sahabat terbaik sekaligus pahlawan super pelindung keremajaan kulit Anda. Buang jauh rasa khawatir Anda dan cobalah bersahabat dengan sinar matahari dan penuaan.

Apa itu Anti-Oxidant Infusion ?

Prosedur ini merupakan injeksi atau infus Anti-Oxidan, yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pasien. Gabungan vitamin C, vitamin B kompleks dan anti-oksidan lainnya dalam dosis optimal berfungsi mencerahkan, menghaluskan dan membuat kulit tampak bersih, bebas flek dan noda hitam. Bukan hanya itu, terapi ini juga akan melindungi Anda dari berbagai penyakit dan meningkatkan stamina.

Mengapa Memilih Anti-Oxidant Infusion ?

  • Langsung ke Bagian yang Membutuhkan. Pada kenyataannya, vitamin C yang berasal dari makanan sering diserap terlebih dahulu oleh organ vital dalam tubuh dan sangat sedikit tersisa bagi kulit. Padahal, kulit adalah organ yang bekerja paling keras untuk melawan penuaan. Anti-Oxidant Infusion membuktikan kepedulian Anda terhadap bagian yang terabaikan yang kelak akan membalasnya dengan meningkatkan fungsi regeneratif untuk menyembuhkan luka lebih cepat, memperkuat daya tahan tubuh, serta mengurangi noda dan jerawat.
  • Prosedur Cepat. Suntik Anti-Oksidant hanya memerlukan waktu 5 menit sehingga Anda dapat melakukannya di sela-sela kesibukan. Jika Anda memiliki waktu luang lebih lama, Anti-Oxidat Infusion yang membutuhkan waktu 30 menit dan disarankan untuk dilakukan bersama facial mewah, dapat menjadi pilihan untuk relaksasi di sela-sela perawatan.

Manfaat Ganda. Terapi ini memberikan lebih dari yang kasat mata, membuat tubuh lebih sehat dan stamina lebih terjaga. Bebaskan diri Anda dari flu dan alergi yang mengekang karena anti-oksidan yang terkandung di dalam terapi ini memiliki beragam manfaat seperti mencegah kepikunan, mendukung kerja hati untuk membuang racun dan merangsang sistem imun tubuh.

Bagaimana Cara Kerja Anti-Oxidant Infusion?

Prosedur Suntik Anti-Oksidan hanya membutuhkan waktu 5 menit , sementara Anti-Oxidant Infusion diberikan melalui infus selama 30 menit. Seperti halnya diet, Anda memerlukan terapi bertahap dengan perawatan kembali setiap 4 hingga 6 bulan untuk hasil maksimal. Anti-Oxidant Infusion dapat menjadi bagian dari gaya hidup sehat yang Anda jalani.

Siapa Saja yang Bisa Menjalani Prosedur Anti-Oxidant Infusion?

Prosedur ini dapat dilakukan siapa saja, baik pria maupun wanita, baik tua maupun muda. Pada remaja, prosedur ini dapat mengurangi noda bekas jerawat dan mencegah tumbuhnya jerawat yang baru, sedangkan yang sudah lebih senior dapat mempercayakan perlindungan kulit mereka dari sinar matahari dan penuaan pada kandungan yang terhadap pada Anti-Oxidant Infusion. Titipkan wajah, kulit dan kesehatan Anda pada dr. Olivia Ong, dipl.AAAM dan tim untuk perawatan yang tepat sesuai kebutuhan Anda.

Apakah Anti-Oxidant Infusion memiliki Efek Samping?

Vitamin – vitamin pada terapi anti-oksidan baik melalui injeksi maupun infus hakikatnya merupakan nutrisi sehari-hari yang dibutuhkan oleh tubuh yang tidak diproduksi oleh tubuh itu sendiri dan harus didapat dari luar. Prosedur penyuntikan hanya dapat menimbulkan rasa kurang nyaman atau sakit yang sesaat pada bagian yang disuntik.

Disclaimer

Foto dan video yang tampil pada website Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) adalah foto dan video Pasien JAC tanpa rekayasa. Pasien dengan senang hati telah memberi izin penggunaannya secara ekslusif hanya untuk JAC. JAC sangat menjunjung tinggi kerahasiaan pasien dan tidak pernah menampilkan materi apapun tanpa seizin pasiennya.

WhatsApp Make Appointment Now