Botulinum Toxin / BOTOX®

Jangan biarkan kerutan menjadi sebuah halangan bagi Anda dalam berekspresi. Pahami lebih dalam kontribusi Botulinum Toxin atau yang lebih dikenal dengan sebutan Botox® dalam dunia kedokteran estetika dari para ahli dan nikmati lenyapnya kekhawatiran saat Anda tertawa lepas bahagia.

Why We Are Different?

Kita seringkali tidak sadar bahwa otot wajah kita bergerak setiap detik. Bibir yang membentuk kata-kata, dahi yang berkerut saat berpikir, garis-garis halus diujung mata saat kita tersenyum atau mata yang membesar saat kita terkejut. Semua itu menciptakan kerutan yang timbul semakin nyata seiring bertambahnya usia.

Terapi estetika yang menjadi unggulan Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) ini menyelamatkan mereka yang ingin mengembalikan kesegaran wajah namun terjebak dalam jadwal yang padat dan kekhawatiran akan prosedur terapi yang rumit serta menyakitkan. Dengan bantuan para dokter ahli estetika kelas dunia, JAC menghadirkan prosedur terapi Botulinum Toxin / Botox® yang cepat, aman dan nyaman. Sebuah terapi yang akan membawa Anda tetap tersenyum. Anda bahkan dapat melakukannya di sela-sela jam istirahat dan kembali beraktivitas tanpa kendala ketidaknyamanan.

Fungsi utama terapi Botulinum Toxin adalah merevitalisasi wajah agar tampak lebih muda dan segar dengan cara merelaksasi otot wajah. Menjadi salah satu prosedur popular dalam dunia anti-aging, terapi Botulinum Toxin telah dipublikasikan di 2.500 jurnal kedokteran (sumber: Allergan data on file; Global Safety and Epidemiology), digunakan dalam praktek klinis dengan aman selama lebih dari 20 tahun (sumber: Allergan data on file; Global Medical Affairs), merawat lebih dari 35 juta pasien (sumber: Allergan data on file; Global Literature & Information Services and Global Regulatory Affairs) di lebih dari 80 negara di dunia (sumber: Allergan data on file; Global Medical Affairs), termasuk untuk meniruskan otot rahang yang besar.

Dengan penanganan dari dokter ahli bersertifikat, terapi Botulinum Toxin sangatlah efektif. Kehadiran JAC di tengah sibuknya ibu kota adalah sebuah terobosan dunia estetika dan anti-aging. Bersama dengan dr. Olivia Ong, dipl.AAAM dan tim ahlinya, JAC akan memberikan perawatan pada wajah yang terlihat lelah karena penuaan sehingga ekspresi Anda berikutnya akan selaras dengan kebahagaaan hati Anda.

Apa Kata Para Pasien

Pasien Kami, Sebelum dan Sesudah Perawatan

Sebelum dan Sesudah

Hasil dapat berbeda pada setiap orang

Mengapa Memilih Jakarta Aesthetic Clinic

Prosedur yang Aman

Keamanan dan kenyamanan pasien serta membantu semua pasien untuk mendapatkan hasil terapi yang natural dan elegan adalah prioritas utama kami.

Dokter dan Tim Ahli

Prestasi dr.Olivia Ong beserta tim dokter ahli yang berpengalaman di bidang estetika membuat Jakarta Aesthetic Clinic dipercaya oleh banyak klien.

Didedikasikan Untuk Semua

Dengan beragam perawatan yang ada, Jakarta Aesthetic Clinic berdedikasi pada pelayanan kedokteran estetika tanpa bedah untuk pria dan wanita, usia remaja hingga dewasa.

Siap Memulai Perawatan Anda?
Jadwalkan Pertemuan Dengan Dokter Kami

FAQ

Jangan biarkan Anda terperangkap oleh reputasi buruk yang kerap menjadi stigma Botulinum Toxin. Cari tahu bagaimana Botulinum Toxin / Botox® dapat membantu mengembalikan potensi kecantikan Anda melalui prosedur yang tepat.

Apa itu Botulinum Toxin / Botox® ?

Terapi non-bedah sederhana yang dikombinasikan dengan seni estetika untuk menghaluskan garis-garis yang muncul seiring proses penambahan usia. Botulinum Toxin dihasilkan dari protein hasil pemurnian yang merelaksasi kinerja otot yang berlebihan saat Anda berekspresi. Botulinum Toxin aman digunakan karena telah diakui secara luas di lebih dari 80 negara, termasuk oleh FDA (Food and Drugs Administration) dari Amerika Serikat dan memiliki izin edar resmi dari BPOM RI.

Mengapa Memilih Terapi Botulinum Toxin

  • Tepat Sasaran. dr. Olivia Ong, dipl.AAAM dan tim dokter ahli di JAC mengibaratkan seorang pemahat yang sedang berkarya, membuat masterpiece dengan suntikan yang sudah disesuaikan untuk hasil realistis dan natural.
  • Rasa Sakit Minim. Botulinum Toxin bukanlah operasi sehingga tidak memerlukan prosedur pembiusan atau anestesi umum. Mengerti bahwa setiap individual hadir dengan toleransi yang bervariasi terhadap rasa tidak nyaman, dokter ahli JAC dapat menggunakan kompres dingin atau krim anestesi sebelum penyuntikan.
  • Cepat. Terapi estetika Botulinum Toxin hanya akan mengambil waktu Anda selama 10 menit sehingga dapat dilakukan di sela-sela kesibukan bahkan saat jam istirahat siang.

Hasil Nyata dan Natural. Penyuntikan Botulinum Toxin ditempat yang tepat akan menyegarkan wajah dan mengembalikan keremajaan tampilan Anda tanpa menjadi kaku. Proses ini berjalan secara bertahap dalam beberapa hari dan bertahan selama 4 bulan. Jika kemudian Anda memutuskan untuk tidak melanjutkan terapi ini, garis kerut dan atau rahang besar Anda tidak lantas menjadi semakin kentara, hanya kembali ke kondisi semula

Bagaimana Cara Kerja Botulinum Toxin ?

Botulinum Toxin yang disuntikan ke otot-otot wajah akan mengurangi kinerja otot yang berlebihan ketika Anda berekspresi, sehingga garis-garis halus dan kerutan memudar dan kulit wajah akan terlihat lebih muda. Anda pun dapat bebas berekspresi tanpa khawatir lagi.

Pada otot rahang yang terlalu besar dan keras akan menjadi lebih lembut dan ramping, memberikan proporsi wajah yang lebih indah dipandang.

Siapa Saja yang Bisa Menjalani Terapi Botulinum Toxin ?

Botulinum Toxin yang disuntikan ke otot-otot wajah akan mengurangi kinerja otot yang berlebihan ketika Anda berekspresi, sehingga garis-garis halus dan kerutan memudar dan kulit wajah akan terlihat lebih muda. Anda pun dapat bebas berekspresi tanpa khawatir lagi.

Pada otot rahang yang terlalu besar dan keras akan menjadi lebih lembut dan ramping, memberikan proporsi wajah yang lebih indah dipandang.

Apakah Terapi ini memiliki efek Samping ?

Dengan segala kemudahan dan manfaatnya, Botulinum Toxin tetap memiliki efek samping yang mungkin timbul akibat penggunaannya :

  • Bibir kering
  • Rasa tidak nyaman dan sakit yang sesaat pada bagian yang disuntik
  • Rasa lelah
  • Sakit kepala
  • Nyeri leher
  • Masalah penglihatan, seperti: pandangan kabur, kelopak mata membekak dan mata terasa kering.
  • Alergi, dengan gejala antara lain: gatal-gatal, bintik-bintik merah, bersin-bersin, sesak napas, pucat dan pusing.

Segera komunikasikan dengan dokter Anda jika Anda mengalami efek-efek samping tersebut setelah melakukan perawatan ini.

Adakah Manfaat Lain Terapi Botulinum Toxin ?

Selain untuk mengurangi kerutan pada wajah dan leher serta merampingkan otot rahang yang besar, Botulinum Toxin menjadi solusi untuk :

  • Ketiak dengan keringat berlebih yang mengganggu aktifitas dan penampilan, juga mengurangi aroma tak sedap yang dihasilkannya.
  • Telapak tangan yang cenderung basah
  • Otot betis yang besar

Kemukakan masalah anda tanpa ragu kepada dokter ahli JAC untuk mendapatkan solusi secepatnya dengan baik dan nyaman.

Apakah Prosedur Botulinum Toxin Dapat Dilakukan Pada Saat Hamil atau Menyusui ?

Prosedur Botulinum Toxin dapat kembali dilakukan saat ibu selesai menyusui karena tidak adanya penelitian khusus penggunaan Botulinum Toxin saat masa kehamilan dan menyusui pada manusia.

Disclaimer

Foto dan video yang tampil pada website Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) adalah foto dan video Pasien JAC tanpa rekayasa. Pasien dengan senang hati telah memberi izin penggunaannya secara ekslusif hanya untuk JAC. JAC sangat menjunjung tinggi kerahasiaan pasien dan tidak pernah menampilkan materi apapun tanpa seizin pasiennya.

WhatsApp Make Appointment Now