Dermal Filler

Dermal Filler hadir membawa angin segar bagi dunia kedokteran estetika masa kini, memberikan treatment yang aman untuk meremajakan kulit dan mengisi kekosongan wajah, membuat Anda tampak segar dan muda tanpa berubah menjadi orang lain.

Why We Are Different?

Wajah manusia bukanlah sketsa 2 dimensi namun 3 dimensi. Banyak dari kita yang kurang memperhatikan cekungan yang timbul karena berkurangnya elastisitas kulit dan volume wajah, seiring dengan bertambahnya usia mengikis kecantikan alami setiap individu.

Terapi estetika yang popular di Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) ini menyuguhkan suatu pengalaman terapi tanpa bedah dengan hasil instan untuk meremajakan kulit wajah, leher atau punggung tangan, mengisi cekungan bawah mata, garis senyum, pipi dan pelipis, bahkan untuk memancungkan hidung, membentuk dagu dan bibir yang indah dengan teknik serta skill injeksi yang tinggi dan nyaman. Berbekal pengalaman dan keahlian dr. Olivia Ong, dipl.AAAM dan tim dokter ahli JAC sangat berhati-hati memilih, hanya produk Dermal Filler dengan profil keamanan yang tinggi, memiliki sertifikasi dari FDA Amerika Serikat, CE dari Eropa dan izin edar resmi dari DepKes RI, karena setiap pasien berhak mendapatkan perawatan terbaik sesuai keunikan wajahnya masing-masing.

Suatu pilihan cerdas untuk memilih merawat wajah yang menua dengan perawatan lebih ke dalam sehingga fitur wajah Anda yang menawan tampil kembali, bahkan dapat lebih dari yang Anda bayangkan. Dokter ahli JAC mahir menilai wajah secara keseluruhan, memeriksa Anda dari berbagai sudut dan ekspresi.

Apa Kata Para Pasien

Pasien Kami, Sebelum dan Sesudah Perawatan

Sebelum dan Sesudah

Hasil dapat berbeda pada setiap orang

Mengapa Memilih Jakarta Aesthetic Clinic

Prosedur yang Aman

Keamanan dan kenyamanan pasien serta membantu semua pasien untuk mendapatkan hasil terapi yang natural dan elegan adalah prioritas utama kami.

Dokter dan Tim Ahli

Prestasi dr.Olivia Ong beserta tim dokter ahli yang berpengalaman di bidang estetika membuat Jakarta Aesthetic Clinic dipercaya oleh banyak klien.

Didedikasikan Untuk Semua

Dengan beragam perawatan yang ada, Jakarta Aesthetic Clinic berdedikasi pada pelayanan kedokteran estetika tanpa bedah untuk pria dan wanita, usia remaja hingga dewasa.

Siap Memulai Perawatan Anda?
Jadwalkan Pertemuan Dengan Dokter Kami

FAQ

Kehadiran Dermal Filler mengubah dunia kedokteran estetika, menjadi prosedur yang paling diburu orang di seluruh dunia. Jangan biarkan diri Anda terperangkap dalam ketidaktahuan dan melewatkan kesempatan untuk memancarkan potensi dan kepercayaan diri Anda. Mari berkenalan dengan Dermal Filler.

Apa itu Dermal Filler ?

Terobosan terbaru dunia kedokteran estetika ini tidak seperti pendahulunya, prosedur pembedahan, yang hanya mengencangkan dan meratakan kulit wajah, namun bekerja di bawah kulit untuk mengangkat cekungan dan mengembalikan elastisitas kulit yang mengendur. Terapi Dermal Filler di Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) menggunakan produk terbaik di bidangnya, yang merupakan gel bening dari bahan alami Asam Hialuronat yang sejatinya ada di tubuh kita, dapat terurai dengan sempurna dan bebas dari unsur hewani sehingga aman dan tidak memengaruhi ekspresi atau gerakan wajah.

Mengapa Memilih Dermal Filler ?

  • Hasil yang Nyata dan Alami. Kontur wajah yang berperan penting dalam membentuk estetika penampilan dapat segera diperbaiki dengan injeksi Dermal Filler. Anda dapat segera mengatakan selamat tinggal pada cekungan di bawah mata, lekukan garis senyum dan pipi yang turun. Jangan khawatir, prosedur ini tidak akan mengubah wajah Anda dan hanya akan membantu kecantikan alami Anda untuk mendapatkan perhatian yang seharusnya.
  • Prosedur Cepat. Prosedur ini dilakukan hanya dalam waktu sekitar 30 menit dan memungkinkan pasien untuk langsung bekerja dan kembali beraktifitas di hari yang sama. Penyuntikan Dermal Filler bukanlah operasi sehingga tidak memerlukan pembiusan. Namun untuk kenyamanan pasien, kompres dingin atau krim anestesi dapat diberikan sebelum atau sesudah prosedur.
  • Produk Unggulan yang Aman. Dermal Filler berbahan Asam Hialuronat ditetapkan aman dan tidak menimbulkan alergi karena bebas dari unsur hewani. Keamanan dan kualitas Filler Asam Hialuronat telah menjadi pemeran utama di lebih dari 20 juta perawatan di seluruh dunia selama 20 tahun di lebih dari 80 negara dan memperoleh respon serta dampak positif yang tidak perlu diragukan lagi (sumber: www.20million.restylane.com).

Tahan Lama Namun Tidak Permanen. Dermal Filler memberikan kebebasan berekspresi sesuai dengan pertambahan usia Anda dan tren dunia karena tidak permanen. Efek Dermal Filler dapat bertahan hingga 18 bulan dan perawatan kembali hanya dibutuhkan setiap 6 – 18 bulan. Dengan pengulangan yang teratur, hasil perawatan akan bertahan semakin lama dengan kebutuhan yang semakin berkurang walau usia terus bertambah

Bagaimana Cara Kerja Dermal Filler Asam Hialuronat ?

Gel Asam Hialuronat Non-Hewani yang Stabil (Stabilized Non-Animal Hyaluronic Acid gel) saat diinjeksi akan membantu meningkatkan kelembaban dan hidrasi kulit, memperkecil ukuran pori-pori, merangsang produksi kolagen dan mengembalikan volume wajah ideal dengan cara memperbaiki struktur kulit. Secara singkat, Dermal Filler Asam Hialuronat bekerja mengembalikan apa yang hilang ketika kulit menjadi tua dan mengangkat sisi eleganitas wajah dengan kemampuannya seperti memancungkan hidung, membentuk dagu atau bibir; tanpa bedah.

Siapa Saja yang Bisa Menjalani Prosedur Dermal Filler Asam Hialuronat ?

Terapi estetika ini ditujukkan untuk Anda yang berusia 18 – 65 tahun. Namun, karakter wajah setiap individu adalah unik. Disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter ahli JAC untuk mengetahui perbandingan dan proporsi wajah Anda dan mendapatkan bantuan yang sesuai dan tepat untuk mengeluarkan kecantikan Anda.

Ibu hamil dan menyusui dapat kembali melanjutkan terapi dengan Dermal Filler paska menyusui.

Apakah Dermal Filler Asam Hialuronat Memiliki Efek Samping ?

Gel Dermal Filler Asam Hialuronat mirip dengan asam hialuronat yang dimiliki tubuh secara alami sehingga resiko terjadi reaksi inflamasi terminimalisir dan hasil perawatan dapat bertahan semakin lama dengan pengulangan. Dermal Filler Asam Hialuronat juga tidak menimbulkan alergi, namun prosedur penyuntikan dapat menimbulkan rasa kurang nyaman dan sakit sesaat pada bagian yang disuntik, terkadang muncul lebam setitik paska penyuntikan (terutama pada pasien yang mengkonsumsi Aspirin / Vitamin E / Ginko Biloba / Omega).

Penting sekali memilih dokter ahli bersertifikat yang tepat dengan ilmu, pengalaman dan keahlian menyuntik yang tinggi sehingga Anda hanya akan menerima hasil optimal pada wajah Anda yang unik, termasuk segala dampak positif paska perawatan, bukan sebaliknya.

Hal-Hal Apa yang Perlu Diperhatikan Setelah Perawatan dengan Dermal Filler ?

Untuk mendapatkan hasil akhir yang baik dan bertahan lama, pasien dihimbau untuk tidak mengaplikasikan skincare yang mengandung bahan pengelupasan, menunda terapi laser atau mesin di wajah, menghindari suhu panas ekstrim seperti sauna atau dingin ekstrim sampai 2 minggu kedepan.

Disclaimer

Foto dan video yang tampil pada website Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) adalah foto dan video Pasien JAC tanpa rekayasa. Pasien dengan senang hati telah memberi izin penggunaannya secara ekslusif hanya untuk JAC. JAC sangat menjunjung tinggi kerahasiaan pasien dan tidak pernah menampilkan materi apapun tanpa seizin pasiennya.

WhatsApp Make Appointment Now