Growth Factors

Seperti radio yang terus bekerja dan kemudian menjadi usang, aktivitas sel dalam tubuh manusia pun dapat melambat dan mengakibatkan timbulnya berbagai masalah pada kulit dan rambut. Inilah saat yang tepat membuatnya kembali seperti baru dengan Growth Factors.

Why We Are Different?

Bertambahnya usia kulit dan paparan sinar matahari yang tentunya tidak dapat kita hindari menyebabkan munculnya flek dan berkurangnya produksi kolagen serta elastin. Growth Factors akan cepat memperbaiki kelemahan dan kerusakan sel yang ada, membuat kulit jernih, kembali muda bersinar.

Pada jerawat, Growth Factors yang diaplikasikan kedalam kulit melalui saluran mikro yang diciptakan oleh jarum-jarum mungil nan halus, akan seketika meredakan peradangan dan iritasi, mematikan jerawat dari dalam lalu memperbaiki luka yang timbul. Semua ini menghasilkan kulit bersih dan sehat bak pualam dengan suatu proses yang nyaman dan cepat, tanpa harus melalui prosedur bedah plastik.

Growth Factors juga bekerja dengan sangat baik pada kulit kepala dengan penipisan dan kerontokan rambut. Anda dapat melihat hasil yang lebih dramatis untuk pertumbuhan rambut Anda, menjadi lebih sehat dan tebal, tanpa efek samping obat-obatan, aman untuk pria dan wanita.

Growth Factors telah terbukti menghaluskan garis- garis pada wajah, meratakan dan mencerahkan warna kulit serta membersihkan jerawat. Jangan biarkan kulit Anda menjadi usang. Pastikan Anda mendapatkan yang terbaik bagi keindahan kulit Anda dengan Growth Factors Treatment di JAC yang telah memiliki registrasi dari FDA Amerika Serikat juga bernotifikasi BPOM RI.

Apa Kata Para Pasien

Pasien Kami, Sebelum dan Sesudah Perawatan

Sebelum dan Sesudah

Hasil dapat berbeda pada setiap orang

Mengapa Memilih Jakarta Aesthetic Clinic

Prosedur yang Aman

Keamanan dan kenyamanan pasien serta membantu semua pasien untuk mendapatkan hasil terapi yang natural dan elegan adalah prioritas utama kami.

Dokter dan Tim Ahli

Prestasi dr.Olivia Ong beserta tim dokter ahli yang berpengalaman di bidang estetika membuat Jakarta Aesthetic Clinic dipercaya oleh banyak klien.

Didedikasikan Untuk Semua

Dengan beragam perawatan yang ada, Jakarta Aesthetic Clinic berdedikasi pada pelayanan kedokteran estetika tanpa bedah untuk pria dan wanita, usia remaja hingga dewasa.

Siap Memulai Perawatan Anda?
Jadwalkan Pertemuan Dengan Dokter Kami

FAQ

Apakah yang Disebut dengan Growth Factors?

Growth Factors adalah sekumpulan protein dengan berbagai fungsi yang secara alami ditemukan pada kulit muda untuk mendukung semua perbaikan sel agar kesehatan kulit tetap optimal. Growth Factors terlibat dalam pembuatan dan perputaran siklus kulit, produksi kolagen dan elastin. Semua proses ini akan menjaga kulit tetap kencang dan halus.

Penuaan dan paparan sinar matahari membuat Growth Factors ditubuh kita terus berkurang (sumber: Rahul C. Mehta, Richard E. Fitzpatrick. Endogenous Growth Factors as Cosmeceuticals. Dermatologic Therapy 2007: 20: 350-359).

Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) menggunakan Growth Factors dari fibroblast manusia, sumber terbaik Growth Factors untuk kulit.

Apakah Prosedur Ini Aman?

Pasien adalah yang utama bagi JAC karena itu para dokter ahli di JAC hanya menggunakan alat dan bahan premium yang telah memiliki sertifikasi FDA dari Amerika Serikat dan BPOM RI. Growth Factors diproses melalui metode dengan teknologi tinggi dan penyaringan untuk hasil yang stabil, murni dan terkonsentrasi, aman untuk digunakan dan kaya manfaat.

Berapa Lama Waktu yang Dibutuhkan untuk Proses Aplikasi Growth Factors Ini?

Waktunya relatif cepat. Bagian wajah yang akan mendapatkan perawatan akan menjadi kebal setelah 30 menit paska pengolesan anestesi krim, dilanjutkan dengan proses pengaplikasian Growth Factors yang hanya membutuhkan waktu 10-15 menit.

Selain wajah, Growth Factors juga dapat merawat kulit leher dan punggung tangan yang bermasalah.

Untuk rambut, perawatan hanya membutuhkan waktu 30 menit, pastikan rambut Anda bersih sebelumnya.

Berapa Lama Hingga Hasilnya Dapat Terlihat?

Wajah akan terlihat lebih bersih dan cerah ±3hari setelah treatment dilakukan. Bagi yang bermasalah dengan flek, noda-noda tersebut sudah mulai memudar hanya dalam 1-2 minggu.

Perawatan dapat dilakukan sebanyak 3-9x selang 1-4minggu. Maintenace hasil biasanya dilakukan setahun 2x.

Perawatan rambut dilakukan sebanyak 10x setiap minggu dengan pengulangan sesuai evaluasi hasil.

Apakah Prosedur Ini Memiliki Efek Samping?

Tidak seperti prosedur yang membuat kulit wajah menjadi tipis, terbakar atau hitam, Growth Factors tidak memiliki efek samping ini, malah Growth Factors dapat membantu penyembuhan luka atau iritasi kulit akibat prosedur estetik yang keras dan dalam. Noda dan bekas jerawat dapat menjadi lenyap tanpa bekas dan kulit menjadi kenyal seperti remaja lagi. Hanya ada sedikit semu merah muda selama ±1hari paska perawatan, namun Anda dapat langsung kembali beraktivitas setelah treatment selesai dilakukan.

Siapa Saja yang Membutuhkan Growth Factors?

Terutama mereka yang memiliki jerawat dan flek yang tidak mau beranjak dari wajahnya. Namun Growth Factors aman bagi semua umur, bahkan selepas masa kehamilan dan menyusui. Untuk yang memiliki jerawat, treatment ini disarankan untuk dilakukan 1-2 minggu sekali dikombinasikan dengan Peeling Komedo agar mendapatkan hasil yang optimal.

Disclaimer

Foto dan video yang tampil pada website Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) adalah foto dan video Pasien JAC tanpa rekayasa. Pasien dengan senang hati telah memberi izin penggunaannya secara ekslusif hanya untuk JAC. JAC sangat menjunjung tinggi kerahasiaan pasien dan tidak pernah menampilkan materi apapun tanpa seizin pasiennya.

WhatsApp Make Appointment Now