Skin Tightening Program

Cantik bukan berarti melawan proses alami yang terjadi pada setiap manusia, namun berdamai dengan perubahan.

Why We Are Different?

Kulit yang kencang adalah dambaan setiap individu. Namun perubahan yang terjadi pada tubuh kita seiiring dengan bertambahnya usia dan proses alami seperti hamil dan melahirkan, seringkali tidak dapat dihindari. Jangan dulu buang impian Anda untuk kembali bersinar.

Skin Tightening Program di JAC menggunakan mesin revolusioner dengan kombinasi teknologi Radiofrekuensi dan Ultrasound pemenang penghargaan terbanyak dan terbaik bersertifikasi FDA untuk Skin Tightening Treatment, Body Reshaping Treatment dan Most Innovative Treatment (sumber: My Face My Body Awards Winner 2015, 2014, http://aestheticeverything.com/top-10-shaping-companies-2015, The Aesthetic Show USA, Cozcot Women’s Choice Award, dll) paling laris dan terpilih untuk digunakan oleh tokoh-tokoh terkenal di dunia. Program ini dibutuhkan bagi mereka yang berhadapan dengan masalah kekenduran kulit baik karena usia atau karena perubahan berat badan drastis, dari wajah sampai ujung kaki. Tanpa perlu operasi, cepat dan nyaman, anda dapat istirahat sejenak saat teknologi ini dengan kehangatannya bekerja dikedalaman kulit yang berbeda. Kulit secara signifikan menjadi lebih kencang dan kerut berkurang, bahkan pada beberapa area yang sulit dirawat sekalipun, seperti seputar mata, wajah bagian bawah, double chin, leher dan perut.

Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) dengan bangga juga menghadirkan mesin berteknologi Gelombang Akustik yang secara cepat mampu mengurangi tampilan selulit dan stretch marks, terbaik dikelasnya. Menyenangkan rasanya dapat memiliki kembali kulit yang mulus, kontur tubuh yang kencang dengan sirkulasi darah yang baik.

Tim dokter ahli JAC menekankan pentingnya perpaduan teknologi dengan kemampuan sosok dibalik layar yang memiliki passion serta didukung dengan kemampuan ilmu pengetahuan yang mumpuni untuk membantu pasien mendapatkan kembali kepercayaan dirinya melalui bentuk tubuh yang indah dipandang mata.

Apa Kata Para Pasien

Pasien Kami, Sebelum dan Sesudah Perawatan

Sebelum dan Sesudah

Hasil dapat berbeda pada setiap orang

Mengapa Memilih Jakarta Aesthetic Clinic

Prosedur yang Aman

Keamanan dan kenyamanan pasien serta membantu semua pasien untuk mendapatkan hasil terapi yang natural dan elegan adalah prioritas utama kami.

Dokter dan Tim Ahli

Prestasi dr.Olivia Ong beserta tim dokter ahli yang berpengalaman di bidang estetika membuat Jakarta Aesthetic Clinic dipercaya oleh banyak klien.

Didedikasikan Untuk Semua

Dengan beragam perawatan yang ada, Jakarta Aesthetic Clinic berdedikasi pada pelayanan kedokteran estetika tanpa bedah untuk pria dan wanita, usia remaja hingga dewasa.

Siap Memulai Perawatan Anda?
Jadwalkan Pertemuan Dengan Dokter Kami

FAQ

Program Terapi Selulit dan Skin Tightening yang dilakukan oleh tim dokter ahli Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) mengutamakan terapi yang aman dan efektif.

Berapa Lama Waktu yang Dibutuhkan untuk Proses Terapi Selulit atau Skin Tightening ini?

Prosedur Terapi Selulit atau Skin Tightening biasanya memakan waktu 30 menit sampai 2,5 jam tergantung banyak atau luas area yang memerlukan perawatan.

Kedua prosedur ini dapat dikombinasikan dan dilakukan pada hari yang sama.

Apakah Prosedur Ini Aman?

Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) hanya memilihkan teknologi termutakhir dengan fitur keamanan yang tinggi dengan hasil yang sudah terbukti secara ilmiah. Teknologi ini mendapat sertifikasi dari FDA dari Amerika Serikat untuk digunakan di kedokteran kulit dan estetik atas indikasi selulit, kerut dan kekenduran kulit. Sangat direkomendasikan untuk pasien usia 25-70+ tahun yang menghendaki peningkatan tampilan estetik tanpa operasi dan tanpa masa pemulihan.

Berapa Lama Hingga Hasilnya Dapat Terlihat?

Seringkali hasilnya dapat langsung terlihat, namun keremajaan kulit Anda akan terus meningkat sejalan 4-8 sesi pertemuan tiap 1-2minggu. Tim dokter ahli JAC dengan senang hati membantu anda mendapatkan hasil yang lebih baik dan bertahan lebih lama. Dianjurkan untuk banyak mengkonsumsi air putih serta maintenance hasil setahun 1-2x. Olahraga rutin tentu saja dapat menguatkan hasil terapi.

Disclaimer

Foto dan video yang tampil pada website Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) adalah foto dan video Pasien JAC tanpa rekayasa. Pasien dengan senang hati telah memberi izin penggunaannya secara ekslusif hanya untuk JAC. JAC sangat menjunjung tinggi kerahasiaan pasien dan tidak pernah menampilkan materi apapun tanpa seizin pasiennya.

WhatsApp Make Appointment Now