Slimming Program

Istilah “no pain no gain” yang sering digunakan untuk perawatan tubuh tidak berlaku bagi Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) yang berkomitmen menghadirkan perawatan tanpa operasi dan efek samping yang berbahaya bagi yang menginginkan tubuh sempurna.

Why We Are Different?

Dibalik sebuah patung yang sempurna, ada tangan ahli yang memahat sepenuh hati untuk menghadirkan hasil karya yang dikagumi dunia. Demikian halnya program slimming di Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) yang menggabungkan mesin teknologi terkini dengan sosok ahli di balik layar, bertekad untuk menghadiahkan yang terbaik bagi pasiennya.

Prosedur Cryolipolysis dengan yang tersedia di JAC akan membekukan sel lemak dibawah kulit yang mengganggu penampilan hingga kemudian mati dan luruh bersamaan dengan sistem pembuangan tubuh. Proses ini berjalan secara natural, sehingga aman bagi kesehatan karena tidak menaikkan kadar lemak darah, bekerja spesifik pada lemak tanpa mempengaruhi jaringan lain.

Jangan khawatir waktu Anda terbuang karena JAC mempersembahkan Dualsclupting, dua mesin Cryolipolysis yang dapat serentak bekerja pada love handles, perut atau paha anda disaat yang bersamaan, menghemat separuh waktu terapi anda. Anda dapat berkegiatan ringan seperti membuka laptop bahkan makan ketika proses dilakukan. Solusi terpintar untuk Anda yang sibuk yang menginginkan bentuk tubuh lebih ramping dengan efektif dan efisien, tanpa bedah dan tanpa pembiusan. Andapun dapat ke aktifitas selanjutnya tepat seusai prosedur.

Treatment ini dapat digabungkan dengan Skin Tightening Program untuk mengencangkan kulit kendur setelah lemak hilang, bilamana diperlukan.

Selalu mengutamakan keamanan, mesin Cryolipolysis yang digunakan di JAC adalah satu-satunya yang memiliki sertifikasi FDA dari Amerika Serikat (sumber: www.accessdata.fda.gov), telah digunakan lebih dari 2 juta prosedur diseluruh dunia dengan hasil yang memuaskan, dikatakan sebanding dengan Liposuction.

Seperti merangkai puzzle, tim dokter ahli di JAC menggunakan treatment dan mesin yang tepat untuk mengatasi masalah unik Anda. Sekarang Anda terlihat lebih sempurna dari berbagai sisi, beragam busana, membawa hidup lebih berkualitas.

Apa Kata Para Pasien

Pasien Kami, Sebelum dan Sesudah Perawatan

Sebelum dan Sesudah

Hasil dapat berbeda pada setiap orang

Mengapa Memilih Jakarta Aesthetic Clinic

Prosedur yang Aman

Keamanan dan kenyamanan pasien serta membantu semua pasien untuk mendapatkan hasil terapi yang natural dan elegan adalah prioritas utama kami.

Dokter dan Tim Ahli

Prestasi dr.Olivia Ong beserta tim dokter ahli yang berpengalaman di bidang estetika membuat Jakarta Aesthetic Clinic dipercaya oleh banyak klien.

Didedikasikan Untuk Semua

Dengan beragam perawatan yang ada, Jakarta Aesthetic Clinic berdedikasi pada pelayanan kedokteran estetika tanpa bedah untuk pria dan wanita, usia remaja hingga dewasa.

Siap Memulai Perawatan Anda?
Jadwalkan Pertemuan Dengan Dokter Kami

FAQ

Mengapa Prosedur Slimming dengan Teknologi Cryolipolysis Unggul Dibandingkan dengan Mesin-Mesin Slimming dengan Teknologi Lainnya?

Sel lemak yang mempunyai kemampuan untuk mengatur suhu, sensitif terhadap perubahan suhu, baik panas maupun dingin. Namun penelitian membuktikan bahwa sel lemak super sensitif terhadap suhu dingin dibandingkan sel-sel lainnya pada tubuh, disinilah Cryolipolysis dapat menjalankan fungsinya dengan efektif.

Saat tumpukan lemak diisolasi dari tubuh dengan hisapan vakum dari mesin Cryolipolysis dan diekpos dengan suhu dingin -10°Celsius, sel lemak tidak mampu mempertahankan suhu hangat tubuh normal sehingga kehilangan fungsi biologisnya dan kemudian mati secara natural.

Tanpa membahayakan kesehatan dengan tidak menyebabkan kenaikan trigliserida dan kolesterol darah dan tanpa meninggalkan jaringan parut.

Apakah Menghilangkan Lemak Sama dengan Menurunkan Berat Badan?

Tidak. Meskipun lemak menempati area yang lebih besar, namun lemak memiliki massa yang lebih kecil. Jadi kilogram bukanlah ukuran berapa banyak lemak yang Anda berhasil dihilangkan.

Anda akan mendapati perubahan tampilan pada bentuk tubuh Anda secara keseluruhan, menjadi lebih sehat dan ramping, lebih menarik saat dipandang.

Ada hubungan tidak langsung dengan penurunan berat badan lewat Program Perawatan ini: saat lemak Anda berkurang, otomatis kebutuhan kalori dan nafsu makan anda turut berkurang, sehingga diet anda juga menjadi lebih baik sejalan dengan keinginan anda semakin rajin menjaga tubuh indah Anda dengan teratur berolahraga.

Berapa Lama Waktu yang Dibutuhkan untuk Proses Slimming Ini?

Setiap kebutuhan pasien adalah unik, sehingga lama proses bergantung pada banyaknya lemak yang harus dihilangkan untuk mencapai bentuk tubuh ideal. Biasanya sekali proses memakan waktu 1-4 jam, namun pasien dapat melakukan kegiatan seperti mengecek email, membaca buku, tidur siang bahkan makan selama proses berlangsung.

Apakah Prosedur Ini Aman?

Jangan khawatir, mesin-mesin yang terpilih dan digunakan di Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) telah mendapatkan sertifikasi FDA dari Amerika Serikat untuk keamanan proses dan keefektifan hasil. Selain berupa prosedur non-bedah, prosedur yang dilakukan mematikan lemak tanpa trauma sehingga lemak dibuang dari tubuh dengan cara alami. Prosedur non-bedah ini juga tidak meninggalkan bekas operasi seperti yang mungkin terjadi pada prosedur bedah seperti Liposuction. Anda juga langsung dapat kembali ke aktivitas selanjutnya setelah prosedur selesai dilakukan.

Berapa Lama Hingga Hasilnya Dapat Terlihat?

Perubahan akan mulai terlihat pada 2-3 minggu setelah perawatan. Hasil akhir yang berupa penghilangan tonjolan lemak sebesar ±25% akan terlihat dibulan ke-2 sampai ke-3.

Perawatan kedua dan ketiga bisa dibutuhkan pada beberapa Pasien yang hendak menghilangkan sampai ±50%-75% tumpukan lemak tubuhnya dan mendapatkan bentuk tubuh yang jauh lebih baik dan sehat.

Bagaimanakah Kenyamanan Prosedur Tanpa Bedah Ini dan Apa Saja Efek Samping yang Perlu Diketahui?

Cryolipolysis adalah teknik penghilang tonjolan lemak tanpa bedah yang aman dan efektif dengan proses vakum yang relatif cukup nyaman. Pasien tidak merasakan kedinginan, hanya baal pada lokasi yang sedang dirawat. Pasien dapat merasakan sensasi rasa gatal atau geli yang menusuk, nyeri tekan terhadap sentuhan, memar, bengkak, kemerahan, kram atau pegal-pegal seusai terapi yang akan hilang dengan berjalannya waktu. Namun semua hal ini tidak menghalangi seseorang dari kegiatannya sehari-hari dan tanpa perlu balutan khusus.

Siapa Saja yang Tidak Dapat atau Perlu Berkonsultasi Lebih Lanjut dengan Dokter Ahli JAC Terlebih Dahulu Sebelum Melakukan Prosedur Cryolipolysis?

Ibu hamil dan menyusui, pasien dengan gangguan darah, perdarahan, gangguan saraf, sensitif terhadap dingin, baru saja menjalani operasi pada bagian tubuh yang hendak dirawat, hernia pada bagian tubuh yang hendak dirawat, memiliki scar pada area yang hendak dirawat dan pasien dengan alat pacu jantung atau implant lainnya.

Disclaimer

Foto dan video yang tampil pada website Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) adalah foto dan video Pasien JAC tanpa rekayasa. Pasien dengan senang hati telah memberi izin penggunaannya secara ekslusif hanya untuk JAC. JAC sangat menjunjung tinggi kerahasiaan pasien dan tidak pernah menampilkan materi apapun tanpa seizin pasiennya.

WhatsApp Make Appointment Now