Serba Serbi Filler Hidung yang Perlu Anda Ketahui

Filler hidung

 

Dalam dunia kecantikan, filler hidung telah menjadi solusi instan untuk memperbaiki bentuk hidung Anda. Jika selama ini Anda merasa kurang percaya diri dengan bentuk hidung Anda, filler hidung merupakan pilihan tepat. Hanya dengan menyuntikan gel pada bagian hidung, Anda mendapatkan bentuk hidung yang Anda inginkan tanpa melakukan operasi dan tidak perlu membuang waktu yang cukup lama.

Namun, dibalik kemudahannya tersebut, banyak mitos-mitos mengenai filler hidung, mulai dari manfaat, risiko, hingga ke pertanyaan filler hidung bertahan berapa lama? Nah, untuk menjawab rasa penasaran Anda mengenai filler hidung, berikut serba serbinya.

 

Manfaat filler hidung bagi kecantikan

Hidung merupakan bagian wajah yang sangat mempengaruhi rasa percaya diri seorang wanita dibanding bagian wajah lainnya. Dengan melakukan filler hidung, Anda akan mendapatkan bentuk hidung sesuai yang Anda inginkan seperti melancipkan, menambah volume, hingga meninggikan hidung.

Munculnya tanda-tanda proses penuaan dengan ciri kulit menjadi kendur dan tidak kencang akan sangat mengganggu penampilan Anda. Filler hidung juga dapat menjadi solusi untuk mengencangkan kulit di bagian hidung dan sekitarnya dari tanda-tanda penuaan. Filler yang disuntikan pada bagian hidung dapat memberikan efek mengencangkan hingga seluruh wajah. Wajah Anda akan terlihat lebih kencang dan sehat. Anda dapat tampil percaya diri dengan penampilan terbaik Anda.

 

Dampak dan resiko filler hidung

Selain memberikan manfaat, filler hidung tentu memiliki resiko. Pasca injeksi filler, wajah Anda akan terjadi reaksi pada wajah Anda. Dampak yang umum terjadi adalah membengkak dan efek kemerahan pada bagian wajah. Namun Anda tidak perlu khawatir karena dampak ini akan berangsur menghilang.

Dampak filler lainnya adalah terjadinya reaksi alergi pada area sekitar injeksi. Alergi akan ditAndai dengan timbulnya rasa gatal dan bercak berwarna putih. Jika hal seperti ini tidak kunjung membaik, maka perlu mendapatkan penanganan dokter untuk pemulihannya. Dengan membertimbangkan berbagai hal kesehatan, filler hidung diperbolehkan mereka yang berusia 17 tahun keatas. Bagi Anda yang memiliki sinusitis, injeksi filler dapat mengganggu kesehatan sinus Anda. Sebaiknya, sebelum melakukan filler hidung konsultasikan terlebih dahulu kondisi Anda bila agar tidak mengganggu kesehatan hidung Anda.

 

Daya tahan filler hidung

Setelah melakukan filler hidung, Anda mungkin bertanya-tanya berapa lama daya tahan dari filler hidung. Sama seperti filler pada bagian lainnya filler hidung tidak dapat bertahan seumur hidup. Daya tahan filler hidung berkisar 6-12 bulan, hal tersebut tergantung dari metabolisme dan gaya hidup yang Anda jalani. Rajinlah merawat kesehatan kulit dengan mengkonsumsi makanan bergizi agar dapat membantu menjaga filler Anda tetap awet dan tahan lama.

Sebelum melakukan filler hidung, sebaiknya Anda berkonsultasi terlebih dahulu mengenai keluhan dan hasil yang Anda inginkan. Dokter akan mengecek kondisi tubuh Anda dan mencocokan dengan keinginan Anda. Di Jakarta Aesthetic Clinic, Anda bisa mendapatkan layanan filler dengan dokter dan praktisi yang telah berpengalaman dan terpercaya.

Hasil filler terbaik akan Anda dapatkan melalui metode terbaik yang dilakukan oleh dermatologis berpengalaman di Jakarta Aesthetic Clinic yang terbukti aman dan nyaman. Jadi, kapan Anda akan menjadwalkan konsultasi dan melakukan filler bersama kami?

 

Sumber:

  • Oktaviana. 17 Juli 2017. Filler Hidung – Manfaat, Biaya, Dampak, dan Resiko. https://klubwanita.com/filler-hidung
  • Jesslyn, Alberta. 7 September 2017. Inilah Efek Samping Filler Hidung. https://www.klikdokter.com/info-sehat/read/3085980/inilah-efek-samping-filler-hidung

Comments are closed.

WhatsApp Make Appointment Now