Skin Care Clinic

 

Semua wanita di dunia pasti ingin tampil cantik dengan caranya masing-masing. Bagi Anda yang ingin melakukan perawatan, skin care clinic merupakan tempat terbaik yang bisa Anda pilih. Namun seiring dengan semakin meningkatnya jumlah klinik kecantikan, Anda harus ekstra hati-hati dalam memilih. Soalnya salah pilih klinik abal-abal bisa berakibat fatal. Tidak hanya untuk dompet tapi juga kesehatan Anda.

Ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan sebelum memilih datang ke skin care clinic untuk melakukan perawatan. Simak ulasan selengkapnya berikut ini!

 

1. Temukan Rekomendasi Terbaik

Sebelum datang langsung ke klinik kecantikan, jangan lupa untuk mencari rekomendasi terbaik. Anda bisa bertanya pada teman atau kenalan yang sudah berhasil mengatasi masalah kulitnya dengan datang ke klinik kecantikan. Bisa juga dengan membaca review di internet. Mencari rekomendasi semacam ini selain bisa membantu Anda menemukan skin care clinic dengan kualitas terbaik, juga memudahkan Anda menemukan klinik yang sesuai dengan kebutuhan.

 

2. Cek Kredibilitas Klinik

Memeriksa kredibilitas dan track record dari calon klinik yang akan Anda datangi juga merupakan hal krusial. Informasi seperti BPOM dan KARS (Komisi Akreditasi Rumah Sakit) bisa ditemukan di internet. Anda juga bisa membaca review-review terkait layanan yang sudah pernah diberikan oleh klinik tersebut dengan membuka halaman media sosialnya atau dengan mengunjungi forum-forum yang membahas mengenai perawatan kecantikan.

Jangan lupa juga pastikan klinik punya izin resmi. Selain izin, klinik dengan cabang yang banyak juga dapat dijadikan pertimbangan dalam memilih. Ini membuktikan bahwa track record mereka cukup baik sehingga dipercaya oleh para pelanggan di berbagai tempat. Jika ternyata klinik kecantikan yang ingin Anda datangi tidak berizin, segera temukan rekomendasi lain.

 

Baca Juga: Rekomendasi Klinik Kecantikan

 

3. Cek Langsung ke Kliniknya

Langkah selanjutnya yang tidak boleh terlewatkan adalah dengan melakukan pemeriksaan kondisi klinik. Klinik yang berkualitas pasti memiliki standar pelayanan yang bagus. Hal ini dapat dilihat dari bagian luar klinik serta bagaimana cara resepsionis dan terapis berkomunikasi dengan Anda.

Anda bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu untuk memerhatikan kondisi dalam ruang pemeriksaan. Pastikan ruangannya bersih, diterangi oleh cahaya yang cukup dan memiliki peralatan yang mencukupi. Perhatikan juga apakah terapis menggunakan peralatan yang steril atau tidak.

 

4. Cek Produk yang Digunakan

Ada klinik kecantikan yang memberikan perawatan dengan menggunakan produk-produk dari brand yang sudah terkenal. Namun tidak sedikit yang membuat formula sendiri dengan merek mereka sendiri. Khusus untuk jenis klinik kecantikan yang kedua, pemeriksaan produk yang digunakan secara detail juga penting. Selain memastikan ada izin dari BPOM, pastikan setiap produk tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya bagi kulit.

 

Baca Juga: Klinik Kecantikan Terbaik

 

5. Waspada Penawaran Murah dan Hasil Instan

Banyak orang berpikir bahwa skin care clinic merupakan tempat di mana mereka bisa mendapatkan kecantikan dengan cara yang cepat dan murah. Padahal untuk bisa tampil maksimal, Anda butuh proses dan harga yang tentu tidak murah. Butuh waktu berminggu-minggu sampai berbulan-bulan untuk bisa melihat hasilnya.

Kalau Anda menemukan klinik yang menawarkan treatment cepat dengan harga murah, Anda patut waspada. Banyak kasus klinik semacam ini yang berakhir memakan korban.

 

Konsultasikan Kulit ke Ahlinya

Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta dan sedang bingung mencari skin care clinic yang sesuai dengan kriteria di atas, ada Jakarta Aesthetic Clinic yang siap membantu Anda. Semua prosedur dilakukan oleh tenaga ahli yang menjamin hasilnya maksimal dan tentu saja aman.

Dr. Olivia Ong

Dr. Olivia Ong

Sebagai expert dalam bidang Botulinum ToxinTM dan Soft Tissue FillerTM, dr. Olivia Ong yang lahir dan tumbuh di Jakarta ini memiliki berbagai sertifikasi internasional seperti Advance Filler Injection Workshop with Prominent Plastic Surgeons di Swedia, International Anatomy Masterclass di Paris dan Aesthetic and Anti-Aging Medicine World Congress di Monte-Carlo, Monaco.

Terkait

Mengenal Filler Hidung untuk Kecantikan

Mengenal Filler Hidung untuk Kecantikan

Oktober 1, 2020
Mencari Dokter Kulit Jakarta Selatan Terbaik

Mencari Dokter Kulit Jakarta Selatan Terbaik

Oktober 1, 2020
6 Cara Menghilangkan Stretch Mark di Tubuh

6 Cara Menghilangkan Stretch Mark di Tubuh

Oktober 1, 2020

Comments are closed.