Face

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit

Procedures Available for Your Face

Sejak permulaan abad ke-21 jumlah prosedur kosmetik tanpa bedah meningkat pesat. Terdapat perbandingan data tahun 1997 dengan 2013 dari Amerika Serikat: pada tahun 1997 dari jumlah permintaan prosedur kosmetik dengan bedah sebanyak 939.192, sementara prosedur kosmetik tanpa bedah sebanyak 740.751. Namun pada tahun 2013 jumlah permintaan untuk prosedur kosmetik dengan bedah di angka 1.883.048 sementara untuk prosedur kosmetik tanpa bedah sebanyak 9.536.562 permintaan, berarti ada peningkatan sebesar 10x lipat sejak 16 tahun terakhir dan perubahan pilihan di masyarakat ke prosedur kosmetik tanpa pembedahan. Permintaan terhadap prosedur Dermal Filler menempati posisi teratas disusul oleh Botulinum Toxin / Botox® di posisi kedua dan Skin Tightening Program di posisi ketiga (sumber: American Society of Aesthetic Plastic Surgeon 2014).

Masyarakat dunia benar telah berubah dan melakukan treatment estetika sekarang sudah dianggap sepenting menjaga kesehatan. Jumlah pasien pria dan pasien yang berusia dibawah 25tahun pada tahun 2014 meningkat sampai 2x lipat dibanding tahun sebelumnya (sumber: data internal JAC). Prosedur estetika non-bedah diburu sejak orang-orang sudah memiliki pengalaman sendiri dengan prosedur tersebut, melihat hasilnya yang instant dan merasakan dampak positifnya terhadap kehidupan masing-masing.

Cepat, efektif dan nyaman, jakarta Aesthetic Clinic (JAC) hadir menjaga sisi keamanan dalam pilihan produk dan proses terapi, bukan hanya untuk hasil yang memuaskan, tim dokter ahli JAC ingin selalu memberikan yang terbaik sebagai rasa terimakasih atas kepercayaan Anda memilih JAC untuk merawat wajah istimewa Anda.

Pengetahuan yang luas dan dalam, teknologi terdepan, bakat, kejelian serta kuatnya pengaplikasian teknik injeksi tingkat tinggi terkini membuat tim dokter ahli JAC mampu memberikan rekomendasi pilihan terapi yang paling jitu untuk permasalahan Anda, less is more adalah satu lagi persembahan dari JAC untuk Anda.

Foto dan video yang tampil pada website Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) adalah foto dan video Pasien JAC tanpa rekayasa. Pasien dengan senang hati telah memberi izin penggunaannya secara ekslusif hanya untuk JAC. JAC sangat menjunjung tinggi kerahasiaan pasien dan tidak pernah menampilkan materi apapun tanpa seizin pasiennya.